TYPO bertebaran!!
Harap sebelum membaca tekan
Vote ⭐.***
Pagi hari.
Dikamar bernuansa Biru ada seorang gadis yang masih nyenyak dengan tidurnya. Sampai suara dering Handphone miliknya sehingga ia harus mengangkat telpon dengan mata yang masih terpejam. Lalu dia menggeser ikon hijau.
"Lo dimana setan!." Teriak orang diseberang sana
Clazoora yang masih setengah sadar pun langsung kaget saat mendengar suara teriakan dari dalam Handphonenya. Saat Clazoora melihat layar Handphone ternyata Zirana lah yang telah menelponnya.
"Gue dikamar, kenapa?." Jawab Clazoora santai.
"Dikamar!, Astaghfirullah Clazoora!, Lama-lama kita lumutan kalau terus nunggu lo! Setan!."
"Emang kalian dimana?."
"Didepan pintu Apartement lo!."
Clazoora langsung membulatkan matanya saat mendengar jawaban dari Zirana. Clazoora beranjak dari tempat tidurnya dan berlari untuk membukakan pintu. Saat pintu terbuka Clazoora langsung mendapatkan semburan dari Elena.
Ceklek
"Ck! Lama tau gak kita nunggu lo!."
"Kalian ngapain sih, keApart gue pagi-pagi." Mereka semua menoleh kearah Clazoora dengan perasaan kesal.
"Heh!, lo yang nyuruh kita semua keApart lo ya!." Ngegas Elena. Clazoora dengan wajah bingungnya pun berpikir kapan dia menyuruh para sahabatnya keApart. Sekian lama Clazoora berpikir akhirnya dia ingat bahwa ia menyuruh para sahabatnya keApart untuk menunggu Bodyguard sang Papa.
"Oh..., gue baru ingat. Ya, udah kalian masuk aja dulu. Gue mau mandi."
Setelah mengatakan itu, mereka semua pun masuk kedalam dengan membawa koper masing-masing.
*****
Bandara.
Disinilah keempat gadis itu berada. Duduk di kursi bandara sambil menunggu pesawat mereka Take off.
Four you information:Clazoora dan ketiga sahabatnya tuh ada diAustralia mau pulang keIndonesia.
Tidak lama kemudian pesawat mereka akan segera Landing barulah mereka beranjak dari duduk dan menuju pesawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARZOO || PERJODOHAN ||
Teen Fiction"Gue mohon sama lo! batalin pernikahan ini! gue gak kenal sama lo, begitupun lo gak kenal sama gue." Tegas Arzen kepada Clazoora. "Idihh, gue juga gak mau kali nikah sama lo! mending gua gak nikah seumur hidup daripada harus nikah sama manusia kaya...