*liat typo langsung tandain oke!*
.
.
."kalian kok lama banget?"tanya izumi mentap sagara dan renzura yang masih diambang pintu rumah.
"hehe kan ujan besar ma" cengir renzura tanpa rasa bersalah.
"bukan nya kalian pake mobil??" izumi menatap intens renzura yang mulai gugup.
srek
"nih tan gara gara beli ini ditaman, noh sibocil jajan mulu!" sagara memamerkan banyak kantong plastik bening yang isi nya jajanan kaki lima.
"Eren! nakal kamu nih yaa!, mama bilang apa? hah gausah jajan gitu terus kemaren kemaren kamu sakit gara gara jajan jajanan gasehat!" izumi menarik telinga renzura lalu menyeret bocah itu ke dapur diikuti sagara dengan kantong belanjaan nya yang sangat banyak! renzura bantuin? jawaban nya 'MALES'.
"kalian ganti baju sana! eren keramas biar ga sakit! " izumi mengambil semua belanjaan yang dipegang sagara.
06.45 amsagara, renzura dan, izumi sedang menyantap sarapan mereka hari ini pagi-pagi mereka berkemas karna akan berangkat kembali kejakarta.
izumi juga ikut, karna ada beberapa hal yang harus diurus dia akan menginap dirumah sagara selama beberapa hari nantinya.
"oke kalian turunin barang-barang dulu aja sekalian punya mama ya, mama harus beresin ini dulu "
"fyuhh! mama eren cape banget" renzura mendudukan diriny pada koper miliknya, untung badan lu ga gede tong!.
"lah suru siapa make tangga! guna nya lift apa?!" tutur izumi lalu menarik koper yang diduduki renzura sedangkan sagara membawa 2 koper milik nya dan izumi.
"dia fhobia naik lift tan" sambung sagara sambil memasukkan koper kedalam bagasi mobil izumi dan mobil nya.
"lah iya baru inget mama, kamu mau satu mobil sama siapa?" tanya izumi .
"mau sama mama aja!" dengan lesu sagara memasukkan koper renzura kedalam bagasi izumi.
"aduh semangat suami! istri nya mama mertua pinjem dulu!" sebelum kena semprot izumi masuk kedalam mobil dan dengan emosi renzura ikut menyusul.
sedangkan sagara senyum-senyum ga jelas selama perjalanan, dia keinget kata kata izumi tadi! huh kan kalau gini tambah yakin dia hehehe (>_<! ).
sagara, renzura dan, izumu sedang makan direstoran dekat rumah sagara, pesawat mereka landing sudah 40 menit yang lalu.
"mm sagara nanti anter tante ya? eren langsung pulang aja kerumah sagara kamu bawa barang kamu aja" ucap izumi sambil menyeka sisa makanan dibibir nya.
"lah?? kenapa eren ga sekalian ikut aja ma??"
"ish anak kecil gausah kepo!" ucap sagara, yang langsung dilempar tatapan maut dari sang empu.
"mama! eren mau ikut"
"Ck ren..mama cuma mau beli bahan makanan nanti kamu kecapean kalau ikut kata nya besok mau langsung sekolah!"tutur izumi mencoba memberi pengertian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Renzura(Hiatus) [bxb] [18+]
Fanfictionbanyak bintang memiliki cahaya nya sendiri makanya diberi nama bintang, tapi kalau bintangnya menyala dengan cahaya lain masi pantas disebut bintang? -renzura- disclaimer *art dan cast diambil dari Google or pinterest. *latar, nama bener bener aku...