-kalau ada kata/ kalimat yang salah, silahkan tandain-
.
.
☆happy reading ☆"saa cepetan ntar kita telat!" renzura berteriak didepan tangga, sambil berkacak pinggang dan menatap kearah sagara yang baru menuruni anak tangga.
"sabar cil.." tutur sagara santai sambil mengusak rambut nya yang masih basah.
"Santai bapak lo! lima menit lagi masuk!" renzura terus mengeluarkan kata kata mutiara nya dan menatap sagara sebal .
"sst, pagi pagi udah pada ribut aja" ucap melinda, disusul draco yang baru saja turun dari tangga, menatap mereka bingung sambil merenggangkan tubuh nya .
"tante lima menit lagi masuk! ini bocah masi nyantai aja!" renzura menunjuk sagara yang hanya dibalas seringai oleh sang empu.
"WHAT THE HELL! asa! cepetan nanti telat!" draco yang sedari tadi menyimak langsung mendorong sagara untuk pergi.
"kalian nih kenapa sih?" ucap sagara bingung lalu merangkul renzura dan berjalan keluar masih dengan sikap Santai nya.
skip 'sekolah'.
"KAMU TUH KEBIASAAN REN! TELAT LAGI TELAT LAGI, MAU JADI APA KAMU" pak rizal siguru piket paling killer, sekarang lagi berkacak pinggang sambil menatap bocah pendek dihadapan nya ini dengan sebal.
"a..nu pak itu salahin aja sagara orangan dia bawa motor Santai banget!" renzura melirik sagara yang hanya tersenyum tengil disamping pak rizal.
"iya pak saya minta maaf ini gak murni salah saya pak, tapi salah saya juga pak jadi maafin kita pak kalau Mau hukum saya tapi ga usah hukum ni bocil" ucap sagara sambil memegang kedua pundak pak rizal yang lebih pendek dari nya .
sedangkan pak rizal yang terkejut karna ditatap seperti itu oleh bocah jangkung dihadapan nya, menepis kasar lengan sagara lalu mengedarkan pandangan nya kebawah.
"ekhem..udah sana kalian kerjain dulu soalnya abis itu kalian temui saya!" pak rizal pergi meninggalkan mereka berdua dengan gugup.
renzura menatap pak rizal bingung, tiba tiba lengan nya ditarik oleh sagara.
mereka berjalan menuju kelas mereka yang berada dikoridor yang sama.
"dah masuk sana..belajar yang bener cil" sagara mengusak rambut renzura singkat lalu pergi dari sana.
ceklek
seluruh pandangan tertuju pada renzura yang baru saja memasuki ruang kelas nya.
"renzura? kamu telat lagi! huh... dah sana kerjain cepetan waktunya tinggal dua puluh lima menit lagi"
"yess sirr" Jawab renzura iseng sambil membungkukan Tubuh nya .
"kamu ini!"
renzura berjalan menuju kursi nya sedangkan 4 pasang mata saat ini menatap nya intens.
Bell pulang berbunyi, semua siswa siswi berhamburan keluar dari area sekolah, renzura dia sedang berdiri didepan gerbang sekolah menunggu seseorang menjemput nya.tin
tin
"mau pulang bareng ga dek?" venus mengangkat kaca helm nya, lalu bima ikut menghentikan motor nya disebelah venus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Renzura(Hiatus) [bxb] [18+]
Fanfictionbanyak bintang memiliki cahaya nya sendiri makanya diberi nama bintang, tapi kalau bintangnya menyala dengan cahaya lain masi pantas disebut bintang? -renzura- disclaimer *art dan cast diambil dari Google or pinterest. *latar, nama bener bener aku...