8

93 6 0
                                    

happy reading~, and enjoy (*゚ー゚)
.
.
.

' renzura itu bukan 'lagi' bintang yang tak memiliki cahaya..dia itu matahari yang terpaksa redup oleh takdir nya, dia bukan bintang yang menyala karna cahaya dari bintang lain, tapi cahaya itu yang membuat simatahari harus menyembunyikan pesona cahaya nya, kapan simatahari mampu menampilkan cahaya nya dikehidupan ini kenapa dia hanya mampu bersinar saat dia sendiri? '

-sagara Gabriele Lorenzo-

📍Australia, rsj 'ernest' (nama rsj nya murni imajinasi).

"jadi lo mau bawa renzura keindonesia? berarti renzura bakal diobati sama rumah sakit yang di indo? kenapa bukan nya lo bilang Australia lebih baik buat dia?" tanya erik.

"gue gak berfikir untuk masukin dia kerumah sakit jiwa lagi rik..gue bakal berusaha sembuhin dia dengan cara gue dan ya untuk terapi nya itu bisa pribadi, gue ga tega kalau dia harus ada disini.." tutur sagara.

"lo pikir bakal berhasil? jangan kan elo si izumi nyokap nya aja sampe nyerah padahal baru 2 minggu haha" kekeh erik miris.

"Maksud lo ngatain dia udah bener bener gila? brengsek!"

"slow~, gue ga bilang gitu cuma, lo bayangin kalau dia ditangani sama frofesional disini seenggak nya mental dia tetap stabil tapi kalau lo yang ngurus belum tentu dia baik baik aja yang ada bikin dia makin parah!" ucap erik serius.

"hah..tetep bakal gue lakuin gue bakal berusaha sebisa gue..."

4 tahun kemudian.

ceklek

"zura kenapa rik?" tanya sagara panik saat dokter muda itu keluar dari ruang rawat zura.

"lu bilang kan tadi zura kejang kejang pas dia tidur, sebenarnya yang kayak gini banyak faktor nya tapi kalau kita lihat dari sisi zura, anak itu kayak nya lagi stres banget dan kebanyakan konsumsi obat anti stres yang gue kasih minggu lalu juga"ujar erik dokter muda yang juga bersahabat dengan sagara sedari mereka smp.

"huh..sebenarnya gue sebagai temen lo kasian juga liat lu punya nasib, hahaha tapi ga jadi deng kasianan zura"ucap erik sambil menepuk nepuk pundak sagara kasar.

tanpa memperdulikan tingkah aneh erik, sagara langsung masuk kedlam kamar rawat zura saat baru masuk, bisa dilihat zura yang kembali tenang dengan infus yang tertancap dilengan nya.

"eren..gue ga kuat ngebayangin seberapa hebat lo berjuang selama ini..lo selalu kelihatan baik baik aja ren..tapi l-lo boong lo nyembunyiin sakit lo sendirian, gue bilang lo harus cerita! kenapa lo sembunyiin!" tanpa sadar sagara menitih kan guliran air mata, ia memeluk tubuh hangat renzura lalu menenggelamkan kepala nya di sela pelukan nya.

2 hari sudah sagara lalui dirumah sakit dan merawat kesayangan nya.

"asa.. zura mau pulang aja boleh kan?" tanya renzura menatap sagara memohon.

"gak! abis ini kita bakal pergi jalan jalan keluar negri aja gimana? atau lo mau kesuatu tempat? hm" tanya sagara sembari mengusap rambut renzura pelan.

"Enggak ada..zura cuma mau pulang" tutur nya pelan.

"...oke tapi sementara lo izin sekolah dulu? kalau lo udah pulih baru bisa sekolah"

"kalau zura belum pulih banget tapi boleh sekolah ga..zura bosen kalau ga sekolah" ucap nya sedih.

"lo udah ga mau nurut sama gue?" ucap sagara dingin.

"hah..fine " ucap nya lirih.

3 minggu kemudian.

"bim lu curiga ga sih?" tanya venus tiba tiba sambil menumpu kepala nya pada satu lengan sambil menghadap bima.

bima hanya menaikkan satu alis nya sembari membetulkan kursi.

"nih sigara gara itu kan bilang dia ga tau soal dedek zura yang g masuk skolah tapi dia juga ga masuk masalahnya??" tanya venus serius, lalu disaat itu bima juga merubah ekspresi wajah nya menjadi misterius.

jam pulang sekolah.

"bim! lo mau kemana?" tanya venus yang masih berdiri disamping motor bima.

"gue ada urusan, lo kalau mau nokrong sama bocah aja" setelah nya bima langsung melajukan motor nya.

venus menatap kepergian bima dengan heran,"urusan apa?, kok gue ga dikasih tau?" gumam Venus, setelah nya dia juga meninggalkan parkiran sekolah.

tak berselang lama, dilain tempat yaitu disebuah Cafe besar dua orang sedang duduk sambil berbicara serius .

"gabisa, kalau gue muncul dan tiba tiba dampingi dia..mental dia pasti down karna gue salah satu orang nya.."

"terus? kalau lo cuma mantau kondisi dia tanpa lakuin apapun, kondisi nya bisa parah!" pemuda itu berbicara dengan nada kesal nya.

"hm..gue tau..tapi gue takut kalau harus ngakuin semua nya!"

"bodoh! dasar pengecut! kalau gitu lo gausah sibuk mikirin kondisi dia!"

"jer! lo kira gue tenang aja selama ini, gue menyesal..harus nya dulu gue bawa dia pergi, tapi gue malah ninggalin dia disana.." ucap sagara frustasi sambil mengusap kasar wajah nya.

"terus? lo bakal nikmatin penyesalan itu terus? lo gamau tanggung jawab lagi?" Jerry menatap jengah sagara, dilain sisi ia juga bingung harus memberi saran apa, karna jawaban nya akan serba salah juga...

.
.
.
.
Guys sebenarnya BOOK ini aku udah bingung sama alur nya dan menurut aku alur yang udah aku rencanakan malah ga bisa masuk ternyata pas udah aku usahain .

Mungkin ini ga akan berlanjut lagi sementara,and sorry mungkin sampai beberapa Minggu BOOK ini bakal Hiatus .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Renzura(Hiatus) [bxb] [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang