*tandai typo*
.
.
.
× happy reading ×
skip makan malam"eren..abis ini mama mau bicara sama kamu.." ucap izumi sedikit gugup, sedangkan renzura hanya mengangguk karna mulut nya masih penuh dengan makanan.
mereka bertiga sudah selesai makan dan beranjak menuju ruang keluarga dilantai dua.
"mama tadi flora telpon eren...dia bilang besok mau ketemu sana eren dan mau ngomongin sesuatu" ucap renzura dan melihat mama nya yang hanya tersenyum sambil menganggukan kepalanya.
"terus mama mau ngomong apa??"
"mama lagi ngurus hak asuh kamu supaya jatuh ketangan mama lagi..dan lusa sidang pertama kamu juga harus datang nanti..eren mau kan?" ucap izumi sambil tersenyum dengan tatapan berharap nya.
"tentu dong ma! biar eren ga satu marga lagi sama anak anak nya tante flora !"sagara yang dari tadi hanya menyimak karna tak ingin mengganggu perbincangan ibu dan anak itu, memeluk renzura ia tersenyum bangga lalu menoleh melihat izumi yang juga tersenyum hangat.
flasback on
'renzura pov'>
aku terbangun saat merasakan rasa panas menyengat kulit ku, pemandangan yang pertama aku lihat adalah halaman yang luas dan beberapa bodyguaŕd yang sedang berjaga didalam gerbang rumah itu.
ah! aku baru ingat, jadi semalam aku dihukum oleh pria tua itu lagi dan lagi hukuman yang tidak masuk akal ia berikan untuk ku, aku 'RENZURA DAMIANO' anak pengusaha batu bara sekaligus pemilik brand fashion terkenal.
ayah ku ' DARIO LUCA DAMIANO' ayah yang paling menyayangiku selama 8 tahun, setidaknya sebelum beberapa hari ini.
ayah jadi seorang yang pemarah dan murung itu semua terjadi karna ibu ku pergi tanpa jejak bahkan tak memberi tahu ayah apalagi aku,sejak saat itu aku benci ibu karna ibu ayah jadi begini dan juga wanita itu pergi meninggalkan suami dan anak nya.
'IZUMI DAMIANO' nama orang yang sudah melahirkan ku, sudah 1 minggu dia tidak kembali selama itu juga ayah sering menyiksaku.
2 bulan kemudian~
"KAU MEMANG ANAK PEMBAWA SIAL!" teriak seorang pria paruh baya padaku sambil terus memukuli tubuh ku, dia ayahku..
entah kenapa dia semakin membenci ku, setelah seminggu yang lalu hak asuh ku resmi jatuh ketangan nya sedangkan ibu setelah persidangan selesai aku tak lagi pernah melihat nya.
bugh
ctass
ayah terus mencambuk dan memukuliku, beberapa saat yang lalu ayah mengajak ku berbicara dan dia bilang bahwa besok dia akan menikah dengan seorang wanita.
tentu aku menentang, baru beberapa kata itu keluar ayah tiba-tiba memukuli tubuhku.
'author pov'
"MASS UDAH ! ITU ANAK KAMU!" teriak seorang wanita sambil menahan tubuh dario.
"LEPASIN SAYA FLORA!ANAK INI HARUS DIKASIH PELAJARAN "
dario terus memukuli renzura yang sudah tak sanggup bergerak, renzura menitihkan air mata nya ia memandangi dario yang sedang bertengkar dengan seorang perempuan.
"renzura! ayo nak bunda bantu.." 'flora dhapne' dia perempuan yang akan dinikahi dario.
flora berusaha memapah renzura, sedangkan dario mengacak rambut nya frustasi dan membantu renzura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Renzura(Hiatus) [bxb] [18+]
Fanfictionbanyak bintang memiliki cahaya nya sendiri makanya diberi nama bintang, tapi kalau bintangnya menyala dengan cahaya lain masi pantas disebut bintang? -renzura- disclaimer *art dan cast diambil dari Google or pinterest. *latar, nama bener bener aku...