* kalau ada typo boleh ditandain *
.
.
× happy reading ×
"MELINDAAA!" seorang wanita bertubuh tinggi dengan, rambut yang terurai yang panjang berwarna merah cery, membalas pelukan izumi yang langsung berlari dan memeluk nya."tante makin cantik deh perasaan!" ucap renzura excieted menatap 'Melinda aurelia lorenzo ' mama dari ' Sagara Gabriele Lorenzo ' nama lengkap sagara dan mama nya.
"makasii erenn, kok kamu makin gemesin sih! jajan mulu ya ~" karna gemas melinda mencium pipi renzura gemas.
melinda dan suaminya sudah 3 tahun lebih menetap di italy karna memang sang suami kelahiran negara itu dan perusahaan utama nya ada disana, terkadang melinda dan suami ny kembali ke Indonesia untuk melepas rindu dengan sang anak.
kenapa sagara ga ikut bonyok nya?, karna sagara lebih suka Indonesia semenjak nengok nenek nya yang sekarang udah meninggal.
"tumben banget nih pagi-pagi udah sampe sini?" ucap izumi yang baru kembali dari dapur membawa minuman untuk melinda.
"sengaja saya tau pasti sagara lagi sekolah, biar kasih dia suprise pas pulang hehe" melinda meminum teh yang diberikan izumi.
" kamu pulang sendiri? draco ga nganterin?" tanya izumi .
"dia ikut kok, lagi ngambil uang Cash dibank" Jawab melinda, 'Draco lorenzo' nama suami melinda sekaligus ayah sagara.
"kok eren ga sekolah??" tanya melinda sambil mengusap rambut renzura yang duduk disebelah nya.
"gigi eren sakit jadi ujian nya nyusul" Jawab renzura sambil menunjuk pipi nya yang masih membengkak.
"astaga, padahal tante bawa in permen dari italy buat kamu mana banyak lagi" ucap melinda lesuh.
"jadi kamu mel yang ngajarin si reren makan permen terus? " tanya izumi menyelidik, melinda dan, renzura menoleh menatap izumi mereka tersenyum canggung.
skip makan malam.
"mamaa eren ga mau sayur" rengek renzura pada izumi.
"bocil gigi lu masih sakit jan macem macem!" sagara menyentil pelan dahi renzura.
"berisik kakek-kakek sokab!" ketus renzura.
"kalau sagara kakek- kakek om apa dong?? " ucap draco, sedih sedangkan yang lain tertawa melihat nya.
" oh iya besok saya mau nyari rumah dijakarta biar bisa tinggal sama renzura" ucap izumi.
" yahh kenapa zu? renzura disini aja biar bisa aku ciumin terus~" ucapan melinda lebay.
" aku ga mau repotin keluarga kalian terus lagian sagara juga pasti repot ngurusin renzura terus" Jawab izumi sedangkan renzura cengo sedih, merasa merepotkan mendengar mama nya bilang begitu.
"tante saya gapapa kok lagian itung-itung nemenin saya" Jawab sagara sedangkan melinda dan, draco menahan senyum nya saat mendengar ucapan sagara.
"gausah sa lagian masih daerah sini biar ga kejauhan sekolah nya" ucap izumi.
dilain tempat mansion damiano.
KAMU SEDANG MEMBACA
Renzura(Hiatus) [bxb] [18+]
Fanfictionbanyak bintang memiliki cahaya nya sendiri makanya diberi nama bintang, tapi kalau bintangnya menyala dengan cahaya lain masi pantas disebut bintang? -renzura- disclaimer *art dan cast diambil dari Google or pinterest. *latar, nama bener bener aku...