The Mist of Valentine
(Yizhan Fanfiction)
Written by : Dyanxian1005Sinopsis :
Hari valentine seharusnya menjadi hari yang indah dan diisi dengan rangkaian momen romantis. Namun itu tidak berlaku bagi Wang Yibo. Memiliki profesi sebagai seorang polisi, dia tidak memiliki waktu untuk mencari pasangan yang bisa diajak berkencan di hari valentine. Bahkan sebaliknya, satu panggilan darurat menuntunnya datang ke satu rumah di mana ia menemukan seorang pemuda bernama Xiao Zhan yang dirasuki roh gentayangan.
Tidak banyak yang mengetahui bahwa di masa lalu Wang Yibo pernah menjadi seorang cenayang muda yang melakukan serangkaian ritual pengusiran hantu, satu kemampuan yang diwarisi dari sang ayah. Namun karena satu peristiwa traumatis yang menyakitkan, dia memutuskan untuk pensiun. Kini, berhadapan dengan teror arwah yang terjebak dalam rumah tua, Wang Yibo mau tak mau harus terlibat lagi dengan roh gentayangan.
Malam valentine yang dingin dan berkabut menorehkan kesan mengerikan bagi Wang Yibo dan Xiao Zhan. Namun benarkah tak ada akhir yang indah bagi mereka? Bukankah valentine adalah hari kasih sayang?Setelah berjumpa dengan Xiao Zhan yang menderita akibat gangguan arwah, Wang Yibo teringat kembali pesan sang ayah yang telah tiada.
'Takdirmu adalah menjadi cenayang. Siapa yang tahu bahwa hantu akan membuatmu berjumpa dengan kekasihmu.'Kuy koleksi cerita misteri Yizhan dalam bentuk PDF
Tersedia di Zay Lotus
Price : 45k
Page : 215Untuk info pemesanan silakan hubungi Tim Marketing Zay Lotus👇
0878 8527 7443 (Akira)
0812 8651 7240 (Zora)
0878 4577 0830 (Kurosan)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐧𝐟𝐨 𝐏𝐝𝐟 𝐃𝐲𝐚𝐧𝐱𝐢𝐚𝐧
FanfictionBerisi kumpulan cerita yang tersedia dalam PDF. Check it out!