Bittersweet Memories
(Yizhan Fanfiction)
By Dyanxian1005Sinopsis :
Pernahkah kau tersesat dalam pusaran kenangan? Saat-saat indah yang menggetarkan hati, ciuman yang memukau, dan janji manis akan cinta yang tak pernah berakhir. Kisah cinta Xiao Zhan dan Wang Yibo dimulai pada saat Xiao Zhan kuliah di Universitas dan terus berlanjut hingga lima tahun. Saat Xiao Zhan menantikan hari pertunangan yang mendebarkan bersama kekasihnya, dia harus menghadapi kenyataan pahit bahwa Yibo mengalami kecelakaan di hari yang telah ditentukan. Rencana indah berujung lara dan takdir telah menyiapkan liku-liku tak terduga dalam kisah cinta mereka.
Bertahun-tahun kemudian, Xiao Zhan masih berpegang teguh pada cintanya, melewati musim demi musim yang sepi, menanti kekasih yang tak sadarkan diri. Satu-satunya yang tertinggal dari Wang Yibo hanyalah potongan kenangan yang selalu menemani Xiao Zhan. Kenangan manis yang berubah pahit dan menyakitkan, menenggelamkan Xiao Zhan dalam delusi. Mampukah cinta mereka bertahan? Akankah ada akhir yang bahagia saat waktu telah menggilas masa muda mereka dengan kejam?
Prepare your heart
It's angstPDF ready di Zay Lotus
Price : 25k
Page : 117Untuk info pemesanan silakan hubungi Tim Marketing Zay Lotus👇
0878 8527 7443 (Akira)
0812 8651 7240 (Zora)
0878 4577 0830 (Kurosan)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐧𝐟𝐨 𝐏𝐝𝐟 𝐃𝐲𝐚𝐧𝐱𝐢𝐚𝐧
Hayran KurguBerisi kumpulan cerita yang tersedia dalam PDF. Check it out!