Title : Seven Days in Heaven (Yizhan Fanfiction)
Author : Dyanxian1005Sinopsis :
Penghancuran klan berdarah murni telah terjadi di kota kuno Sanmenxia pada tahun 1956. Ada dua klan Alpha yang berkuasa di sana, Klan Wen dan Wang. Kedua kelompok merupakan pemegang otorisas tertinggi di masyarakat, dan sayangnya, seiring kekuatan yang mendominasi, mereka perlahan-lahan berubah menjadi jahat dan meresahkan. Sekelompok ilmuwan Alpha gila menciptakan serum di laboratorium rahasia yang bisa mengubah kawanan mereka menjadi monster yang sangat kuat, dan mereka berhasil melenyapkan dua klan tersebut.
Salah satu penyintas dari peristiwa itu adalah Wang Yibo yang merupakan seorang Enigma. Namun kekasihnya, seorang Omega bernama Wei Ying tewas di malam nahas itu. Frustasi dan marah karena ritual mating-nya tak terlaksana, Wang Yibo mendatangi satu lembah paling angker di kawasan itu yang terkenal dengan sebutan Gerbang Setan. Di sana dia memanggil setan penghuni lembah dan meminta bantuannya untuk menghidupkan Wei Ying kembali.
Akan tetapi, orang yang telah mati tak bisa hidup kembali. Setan penghuni lembah memberikan alternatif lain untuk Wang Yibo yaitu umur panjang, kekuatan dan masa muda yang tak pernah memudar. Dengan cara itu dia menanti sang omega bereinkarnasi.
Seiring waktu berlalu, ia pun mendirikan Klub Omega bernama Heaven yang menyediakan fasilitas keamanan, kenyamanan, dan Alpha impian bagi para omega selama masa heat. Wang Yibo terus menyembunyikan identitas diri dan berharap kekasihnya segera kembali.
Akankah sang enigma bisa bertemu kembali dengan Omega yang ditakdirkan untuknya? Apakah kata-kata setan penghuni lembah bisa dipercaya ataukah hanya berakhir kecewa?
Gimana gaezz? Tertarik dengan cerita lengkapnya?
Versi PDF ready ya
Price : 30kUntuk info pemesanan hubungi👇
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐧𝐟𝐨 𝐏𝐝𝐟 𝐃𝐲𝐚𝐧𝐱𝐢𝐚𝐧
FanficBerisi kumpulan cerita yang tersedia dalam PDF. Check it out!