Title : The Replacement Wife (Yizhan Fanfiction)
Author : Dyanxian1005Sinopsis :
"Xiao Zhan, aku akan mengabulkan satu permintaanmu. Baik permintaan untuk mencelakakan ataupun menolong seseorang. Baik permintaan untuk berkah, maupun kutukan. Semua terserah padamu."
Itu adalah kata-kata yang dijanjikan sang peri penunggu Hutan Bayangan pada Xiao Zhan karena dia adalah seorang tuan muda yang penyayang dan memelihara Hutan Bayangan. Sifatnya justru berbanding terbalik dengan Xiao Wei, sang kakak yang gemar berburu.
Suatu hari Xiao Wei mengalami musibah dalam perjalanan berburu hingga ia pun mati muda dan meninggalkan kesedihan mendalam bagi tunangannya, Wang Yibo---sang pangeran dari Kerajaan Huan Ming Yuan.
Berbulan-bulan kemudian Xiao Zhan dikirim oleh keluarganya ke istana untuk menjadi pengantin pengganti karena Xiao Wei telah mati. Hari demi hari dilalui Xiao Zhan di istana dan ia pun perlahan-lahan jatuh cinta pada Wang Yibo. Sayangnya, walaupun sang pangeran menerima perjodohan itu, dalam hatinya ia belum mampu melupakan Xiao Wei.
Xiao Zhan mulai putus asa dan merasa frustasi dengan sikap Wang Yibo yang selalu menjaga jarak. Terkoyak antara rasa cinta dan benci pada sang pangeran, Xiao Zhan pun teringat anugerah dari peri hutan dan bermaksud mencapai keinginannya melalui kekuatan peri.
Apakah Xiao Zhan berhasil mendapatkan cinta Wang Yibo? Sekuat apa sebuah sihir bisa mempengaruhi hati, dan seberapa lama Xiao Zhan bisa bertahan dalam sebuah kepalsuan?
Yuhuuu, penasaran, kan?
Versi PDF ready ya buat yang pengen baca sampe end atau buat koleksi. Ada satu extra chapter yang ga dipublikasikan di wattpad.Price : 35k
Untuk info pemesanan hubungi👇
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐧𝐟𝐨 𝐏𝐝𝐟 𝐃𝐲𝐚𝐧𝐱𝐢𝐚𝐧
FanfictionBerisi kumpulan cerita yang tersedia dalam PDF. Check it out!