Title : Summer Fever (Yizhan Fanfiction)
Author : Dyanxian1005Sinopsis :
Ketika sang ibu meninggal dunia, Xiao Zhan dikejutkan dengan permintaan dari neneknya yang tinggal di Fenghuang, sebuah kota kuno di Barat. Selama ini, Xiao Zhan tidak pernah mengetahui tentang kabar kakek neneknya dari pihak ibu dan ia pun tidak pernah terlalu memikirkannya. Akhirnya dengan enggan, ia pun memutuskan untuk menghabiskan liburan musim panasnya di Fenghuang.
Ternyata ada banyak hal yang tidak diketahui Xiao Zhan sebelumnya. Di rumah besar dan kuno milik kakek neneknya, dia mengetahui sebuah rahasia yang tak pernah diceritakan oleh sang ibu padanya. Di rumah besar itu tinggal seorang nenek yang anggun dan baik hati sedangkan sang kakek telah meninggal beberapa tahun sebelumnya. Yang paling membuat Xiao Zhan terpana adalah bahwa ternyata ia memiliki seorang paman yang tampan bernama Wang Yibo. Pria urakan berusia tiga puluh tahun yang terobsesi menjadi seorang aktor.
Hari demi hari dilalui Xiao Zhan di rumah tua dengan lingkungan yang asing dan orang-orang yang juga asing. Dari kasak-kusuk pelayan di rumah itu Xiao Zhan mengetahui bahwa ibunya adalah seorang putri dari keluarga bangsawan terhormat yang pergi dari rumah demi kawin lari dengan ayahnya. Pamannya selalu menunjukkan rasa tidak suka setiap kali membahas ayah Xiao Zhan, dan ia juga sering berkata kasar dan membuat ulah yang membuat Xiao Zhan sakit kepala.
Namun dari rangkaian momen penuh kekonyolan dan menjengkelkan yang menyertai kebersamaan mereka di rumah itu, benih-benih cinta perlahan tumbuh di hati Xiao Zhan. Sayangnya, tepat ketika dia memahami perasaan pada sang paman, Wang Yibo justru mulai menjauhkan diri.
Bagaimana kisah mereka bergulir? Akankah liburan musim panas ini berakhir indah untuk keduanya?
Versi PDF ready
Price : 40kInfo pemesanan hubungi👇
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐧𝐟𝐨 𝐏𝐝𝐟 𝐃𝐲𝐚𝐧𝐱𝐢𝐚𝐧
FanfictionBerisi kumpulan cerita yang tersedia dalam PDF. Check it out!