Title : The Secret Letters (Yizhan Fanfiction)
Author : Dyanxian1005Sinopsis :
Hai, siapa pun kamu yang menemukan buku ini, maukah kamu jadi temanku? Jika kamu bersedia, tolong balas tulisanku ini di buku yang sama dan simpan kembali bukunya di tempat semula_
Catatan : Aku harap kamu bisa merahasiakan semua ini
Chen Yu
Pertama kali Xiao Zhan melihat buku catatan kecil berwarna biru itu terselip di antara rak buku barisan kanan paling belakang perpustakaan, ia sudah memiliki rasa tertarik yang sulit dijelaskan. Sebuah buku catatan di antara buku-buku cetak tebal yang bermuatan pelajaran? Ini agak aneh. Sepertinya seseorang meninggalkan itu dengan sengaja, atau mungkin pemiliknya lupa. Tak ada nama yang tertera di buku. Di halaman pertama, Xiao Zhan membaca beberapa baris tulisan dalam bentuk yang indah dan klasik. Huruf berangkai yang ditulis dengan rapi. Mengingatkan Xiao Zhan pada tulisan kakeknya.
Tahun pertama di kampus penuh dengan warna. Bagi Xiao Zhan, episode yang paling menarik baginya adalah rangkaian surat-surat misterius dari seorang mahasiswa senior yang tak pernah berani menunjukkan diri. Didorong rasa penasaran, dia bertanya-tanya setiap hari pada pustakawan. Namun ia tak menemukan petunjuk apa pun.
Xiao Zhan sempat menduga penulis surat-surat itu adalah Zhuocheng, teman satu fakultas. Namun ia segera mengalihkan kecurigaan pada seorang mahasiswa senior yang sering terlihat menyendiri di bangku kayu. Membaca atau mendengarkan musik di bawah guguran daun yang keemasan. Tampan, dingin, misterius, dan pendiam. Dia adalah Wang Yibo, sosok yang dikucilkan di kampus. Xiao Zhan tertarik padanya dan mulai mendekatinya. Pada Yibo, dia menceritakan tentang surat-surat itu, berharap Yibo tahu siapa penulis sebenarnya. Sayangnya, banyak pihak menyebarkan rumor buruk terkait Wang Yibo, dan mereka memperingatkan Xiao Zhan bahwa Yibo adalah orang yang berbahaya.
_Zhan, anggaplah hidupmu seperti buku catatan ini. Saat satu kisah telah berakhir, kamu hanya perlu membuka lembaran berikutnya, dan mulai menulis kisahmu yang lain_
_Kawanmu_
_Chen Yu_Bagaimana kelanjutan kisah ini? Apakah Xiao Zhan bisa menemukan si penulis surat-surat itu? Rahasia kelam apa yang disimpan Wang Yibo hingga ia dianggap berbahaya?
Versi PDF ready geeezzz 🥳🥳
Price : 60k
Info pemesanan hubungi 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐧𝐟𝐨 𝐏𝐝𝐟 𝐃𝐲𝐚𝐧𝐱𝐢𝐚𝐧
FanfictionBerisi kumpulan cerita yang tersedia dalam PDF. Check it out!