Uhuyyy chap 1 nih. Moga kalian suka yak. Enjoy bacanya...
Pagi yang cerah, matahari terang benderang menyinari bumi. Samar Samar cahaya masuk kedalam kamar yang bernuansa putih.
Kringggg⏰
Jam berbunyi. Pemuda tampan nanmanis pun terbangun dari mimpinya. Siapa dia? Dia adalah...
"Zaki, ayo sarapan" -ucap mamanya zaki.
"Iya ma, zaki mandi dulu" -ucap zaki.
Ya pemuda tamvan nanmanis itu bernama zaki. Zaki terlahir dengan lingkungan yang ramah. Karena itulah bisa dilihat dari sikap zaki yang tak suka kekerasan dan lebih suka perdamaian.
Hari ini, hari pertama dimana zaki pergi ke sekolah baru nya. Gak ada masalah sih di sekolah lamanya tapi ibu nya nyuruh zaki buat pindah karena kepala sekolah nya adalah mantan nya papa nya. Gak heran sih...
/Skip dimeja makan
"Pagi mama, pagi papa" -ucap zaki yang baru turun dari kamarnya. Ia memakai baju seragam sekolah nya yang baru.
"Wahh anak mama tamvan banget" -puji sang mama
Zaki hanya tersenyum lalu duduk dan menyantap sarapan nya. Menu nya simpel kok. Zaki cuman makan salad sama roti + selai coklat.
Setelah selesai sarapan. Zaki pergi sekolah diantar oleh papa nya. Kepala sekolah nya kan temen papa nya jadi sekalian pengen ketemu.
/skip di ruang kepala sekolah
"Zaki, kamu ikut bu nay. Dia wali kelas kamu. Belajar yang pinter ya nak" -ucap bapak kepala sekoalh
Setelah berpamitan ke ayah dan bapak kepala sekolah. Zaki pun mengekori wali kelas nya untuk pergi ke kelas nya. Saat di perjalanan menuju kelas nya tak henti henti nya bu nay bilang kalo zaki tamvan tapi manis. Zaki menanggapinya hanya dengan tersenyum canggung
/skip sampe kelas
Bu nay masuk kelas, zaki mengikutinya dari belakang. Kelas yang awalnya rame tiba tiba hening dan semua mata tertuju pada pemuda tamvan nanmanis yang bersurai pink.
"Anak anak, ini adalah temen baru kalian, silahkan perkenalkan diri zaki" -ucap bu nay diangguki oleh zaki.
"Halo, perkenalkan nama saya Kei zaki. Kalian bisa panggil aku zaki. Salam kenal semuanya" -ucap zaki sambil tersenyum
"Ada pertanyaan sebelum zaki duduk? " -tanya bu nay
"Zaki pindah sini kenapa? Ada masalah di sekolah lama nya? " -tanya siswa yang bernama garin
"Sebenarnya yang punya masalah itu orang tua saya. Pas pergantian kepala sekolah, ternyata itu mantan papa. Jadi mama suruh zaki pindah dari sana dan daftar disini" -jawab zaki dengan senyuman manis nya
"Okey, zaki kamu duduk di samping krow. Krow angkat tangan nya" -ucap bu nay dan krow dengan muka datarnya mengakat tangan nya.
Zaki yang sudah tau tempat duduk nya, langsung bergegas dan duduk dikursinya.
"Halo nama ku garin, hehehe maaf yak tadi pertanyaan nya agak menggangu" -ucap garin yang duduk di depan meja zaki.
"Halo juga garin, salam kenal aku zaki" - ucap zaki dengan senyum manisnya
"Hei zaki. Kalo aku key, salam kenal" -ucap siswi bersurai biru tua dengan campuran hijau
"Halo key salam ken-" -ucapan zaki terpotong karena tiba tiba teman sebangkunya memukul meja dengan agak keras.
"Bisa diem? Kalian berisik banget tau gak sih. Ganggu" -ucap teman sebangku zaki alias krow.
Dan mereka bertiga pun diam dan tertib mengikuti pelajaran.
Disepanjang pelajaran, zaki terkadang menatap krow karena merasa bersalah telah mengganggunya tapi saat ia ingin meminta maaf krow sudah lebih dulu menatap zaki dengan datar.
"Lu mau ngomong apa? Cepetan" -ucap krow dengan nada ketus
"Cuman mau minta maaf, udh ganggu tadi" -ucap tulus zaki
"Lu dari tadi cuman mau bilang gitu? Buang buang waktu. Ya udh gua maafin, sekarang diem. Kalo gua gak ngerti nih pelajaran salah lu" -ucap krow dan diangguki oleh zaki.
"Galak ih, moga nanti kalo udh berteman gak galak deh" -ucap batin seorang zaki.
Bu nay memberikan materi tentang matematika. Pelajaran paling zaki suka, tapi tidak untuk teman sekelasnya. Pas ngerjain soal, zaki dengan mudah mengerjakan nya.
Terlihat dari wajah teman teman kelas nya sangat tertekan dengan pelajaran ini. Bahkan krow lebih memilih tertidur daripada mengerjakan soal tersebut. Dan mereka pun berjuang dengan siksaan matematika hingga jam istirahat berbunyi....
_________👑👑
Haii gimana chap 1 nya? Moga kalian suka yak. Jangan lupa vote dan komen reaksi kalian. See you di chep selanjutnya nya... Bye bye
Garin
Key
KAMU SEDANG MEMBACA
✢He Is Mine -(Krowjaki)
Fanfiction✣He Is Mine -(Krowjaki) Zaki yang baru pindah dari sekolah lama nya menemukan teman yang akan menjadi teman hidup nya. "Dia milik ku selamanya" "He is mine forever" -Krowjaki (ship utama) -arioncaine -ginsou (ship setelah utama) -makotoriji Hai...