malam

2.8K 210 49
                                    

Hallo gyusss, yuhuuu ruru upp nihh. Maaf yaa seriuss ruru lagi sibukkk banget sama tugas, ini baru selesai . Jangan lupa vote and komen. Ada bagian ah ih uh nya ya. Enjoy....

Sore hari sudah datang. Krow dan zaki terus masuk kedalam hutan mencari teman teman dengan rasa khawatir. Mereka terus masuk tanpa menyadari kalau mereka memasuki hutan terlalu dalam.

Tak ada bedanya dengan garin dkk yang sangat khawatir mencari keberadaan krow dan zaki. Souta tak henti hentinya menangis diam di pelukan gin, tubuh kecil nya bergetar mengkhawatirkan saudaranya yang tak kunjung ketemu.

Hingga malam pun tiba, krow dan zaki tak kunjung ketemu, garin dkk memutuskan untuk melaporkan ke penjaga disana. Dan di malem itu juga, dilakukan pencarian untuk mencari krow + zaki yang dinyatakan hilang.

/sementara keadaan krow + zaki

"Krow udh malem hiks, kita udh nyari dari tadi gak ketemu-temu" -ucap zaki yang mulai menangis

"Heyyy tenang zaki, gak bakal kenapa napa kok. Tenang ya" -ucap krow sambil memeluk tubuh zaki yang bergetar karena menangis di pelukannya.

"Kita udh jalan dari tadi hiks, tapi gak ketemu yang lain. Ini dah malem krow, mereka pasti khawatir" -ucap zaki khawatir

"Iya gua tau, sekarang kita cari tempat buat tidur dulu yok. Ini dah malem, takut ada binatang buas" -ajak krow sambil menggendong tubuh zaki yang masih bergetar.

"Krow kenapa aku di gendong? Aku bisa jalan sendiri" -ucap zaki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Krow kenapa aku di gendong? Aku bisa jalan sendiri" -ucap zaki

"Shuttt sekarang lu diam aja, jangan nangis lagi okey. Kita bakal selamat kok" -balas krow yang membuat zaki langsung mengadahkan kepala nya di pundak krow

Mereka berjalan dengan pencahayaan lampu portebel milik zaki yang gak sengaja kebawa. Angin malam bertiup sedikit kencang, hawa dingin yang membuat suasana mencekam, berjalan di gelapnya malam membuat zaki sedikit ketakutan.

Krow melihat ada sebuah gubuk tua dari jauh, ia sangat senang dan langsung bergegas ke sana sambil sesekali menghibur zaki yang ketakutan.

Gubuk tua yang terlihat terbengkalai tapi masih kokoh. Krow menurunkan zaki, lalu masuk ke dalam gubuk bersama zaki. Lampu portabel itu ditaruh di meja kayu yang sudah keropos. Didalam hanya ada karpet yang sedikit usang dan lantai yang masih beralaskan tanah.

"Kita tidur disini dulu ya, besok pagi kita puter balik okey" -titah krow

"Iya gapapa, krow jangan kemana mana ya. Jangan tinggalin aku sendirian" -ucap zaki yang membuat krow tertawa hambar

Krow membersihkan sedikit tanah yang berada di karpet, lalu ia duduk dan mengajak zaki untuk duduk bersama.

"Jangan khawatir ya, besok kita pulang" -ucap krow sambil merangkul pundak zaki.

✢He Is Mine -(Krowjaki) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang