Hello again gyus. Nih chap 2 nya moga kalian suka.
Enjoyyy....Kringgg~~
Bel istirahat berbunyi"Zaki mo kekantin bareng? " -tanya garin yang diangguki oleh key
"Boleh, aku juga gak tau kantin nya dimana" -jawab zaki
Dan mereka bertiga pun pergi ke kantin bersama sama.
/skip sampe kantin
Mereka duduk di bangku yang sudah di sediakan dan memakan makanan yang mereka beli. Zaki sama key makan baso sedangkan garin makan somay. Mereka menikmati makanan yang lezat dan bergizi(?) Dengan penuh suka cita.
Tawa menghiasi meja makan yang mereka tempati. Mereka bertiga sama smaa memiliki kepribadian yang humoris. Kalo garin sama key udh garis keras humoris.
"Jadi lu beneran pernah nemu sempak pororo di tas lu? Wkwkwkwk" -tawa key pecah dengan cerita garin
"Kagak tau anyink. Gua lagi buka tu tas mo ngambil bekel tiba tiba nemu sempak pororo mana warna nya pink lagi" -ucap garin. Key dan zaki pun tertawa...
"Duhh capek ketawa, aku ke kamar mandi dulu yak. Kebelit pipis, kalian duluan aja ke kelas" -ucap zaki lalu berdiri dari tempat duduk nya
"Bisa sendiri kan? Gak perlu di anterin? " -tanya key
"Aman" -jawab zaki, lalu ia pun pergi ke kamar mandi.
Di perjalanan, zaki tak sengaja tabrakan dengan siswa yang bersurai merah Dan menjatuhkan buku yang dibawa oleh siswa tersebut.
"Maaf, maaf aku gak liat jalan" -ucap zaki sambil membantu memunguti buku yang jatuh
"Iya gapapa, aku juga minta maaf" -ucap pemuda bersurai merah tadi. Ia juga sambil memunguti buku yang berserakan tadi
Setelah selesai zaki membantu siswa tersebut menaruh buku ke ruang guru.
"Makasih yak, udh bantuin bawain buku" - ucap siswa tersebut
"Iya sama sama, maaf juga yak udh nabrak kamu. Btw salam kenal aku zaki, aku murid baru pindah" -ucap zaki sambil mengulurkan tangannya
"Ouh salam kenal aku Harris Caine. Kamu bisa panggil Caine aja" -jawab Caine yang menjabat tangan zaki dengan senyumannya.
"Y udh aku pergi dulu yak, mo kekamar mandi" -pamit zaki dan ia pun pergi ke kamar mandi.
/sesampainya di depan pintu kamar mandi.
Samar samar zaki mendengar ada perkelahian didalam kamar mandi tersebut.
Kamar mandi di sekolah ini ada 2. Di depan sama di belakang deket kelas ruang 15. Zaki yang menyusuri lorong dari ruang guru, menemukan Kamar mandi ini. Jadi dia tanpa rasa curiga mau masuk.
Zaki menempelkan kuping nya di pintu kamar mandi nya. Dan benar saja terdengar dari seseorang yang meringis dan disusul suara pukulan.
Zaki yang takut langsung celingak-celinguk nyari orang lewat buat minta bantuan. Dan beruntung ada seorang siswa bersurai ungu lewat dengan jas berwarna hitam. Zaki tampa babibu langsung berlari dan meminta tolong kepada siswa tersebut.
Siswa berjas itu langsung membuka pintu kamar mandi dan terlihat seorang siswa yang sedang di pukuli 3 orang. Siswa berjas itu langsung menarik 3 orang dan menariknya ke ruang guru.
"Kamu tolong bawa ke UKS itu yang terluka, biar saya yang urus 3 brandalan ini" -ucap siswa berjas itu dan langsung pergi.
Zaki menghampiri siswa yang terkulai lemas dan menyadari bahwa itu adalah krow.
"Y ampun krow, bertahan kita ke UKS" -ucap zaki dan di angguki lemah oleh krow
Zaki menaruh tangan kanan krow ke pundak nya dan perlahan membawa krow ke UKS. UKS terletak tak jauh dari ruang kepala sekolah jadi dia tau.
Sesampainya disana, zaki menaruh krow di ranjang UKS dan langsung bergegas mengambil kotak p3k. Krow yang sudah lemas hanya bisa meringis dan pasrah dengan keadaan.
Zaki perlahan mengobati luka lebam yang ada du tubuh krow dan memberinya teh hangat. Krow bersyukur ada yang menolong nya. Dan merasa bersalah dengan sikap nya kepada malaikat penolong nya ini.
"Z-zaki, makasih yak. Maaf tadi pagi gua agak jutek sama lu. Sekali lagi makasih" -ucap tulus krow
"Udh sekarang kamu diem, aku obatin nih memarnya biar gak terlalu sakit" -ucap zaki yang sibuk mengobati krow
Tak disadari krow yang posisi nya duduk tersenyum kearah zaki yang menunduk mengobati tangannya yang terluka. Ia merasa nyaman dan jantung nya berdetak dengan cepat.
Dan mau tak mau, zaki izin kepada guru untuk tidak masuk kelas karena merawat krow yang masih terluka.
_________👑👑
Hello, gimana part 2 nya? Suka gak? Jangan lupa vote and komen yak. Kalo ada typo maklumin yak, keyboard nya agak ngeselin nih. See you di part selanjutnya. Bye bye
Definisi tamvan + manis + cantik
KAMU SEDANG MEMBACA
✢He Is Mine -(Krowjaki)
Fanfiction✣He Is Mine -(Krowjaki) Zaki yang baru pindah dari sekolah lama nya menemukan teman yang akan menjadi teman hidup nya. "Dia milik ku selamanya" "He is mine forever" -Krowjaki (ship utama) -arioncaine -ginsou (ship setelah utama) -makotoriji Hai...