camping

1.9K 192 39
                                    

Hello guys. Nih ruru up, moga suka. Jangan lupa vote and komen ya. banyak foto yang mendukung ceritanya. Enjoyy....

Liburan akhirnya datang, banyak anak anak yang senang karena tak ush memikirkan pelajaran. Tak sedikit dari mereka memilih untuk pergi jalan jalan dengan keluarga ataupun teman.

Di pagi yang cerah ini, sebagian besar orang sudah beraktivitas kecuali souta yang masih nyaman tertidur di atas ranjangnya. Jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi, belum ada tanda tanda souta akan bangun.

"Sou bangun sou, udh siang. Ayok sarapan" -ucap zaki sambil menggoyang pelan tubuh souta

"Hemm? Iya souta bangun" -jawab souta sambil berusaha membuka matanya dengan sempurna

"Y udh, aku tunggu di meja makan ya" -ucap zaki lalu pergi dari kamar souta.

Setelah zaki pergi, souta duduk diatas kasur sambil berusaha mengumpulkan nyawanya. Setelahnya ia mencuci muka, sikat gigi, dan terakhir pergi ke meja makan. Disana zaki sudah duduk manis sambil mengutak-atik handphone nya.

"Pagi" -sapa souta, sambil duduk disamping zaki

"Pagi juga" -sapa balik zaki. Mereka sama sama tersenyum maniss.

"Emmm enak nihh" -ucap souta yang membuat zaki tertawa sedikit.

"Y udh ayok makan" -ucap zaki yang langsung diangguki souta. Mereka makan dengan nikmat sambil sesekali bercanda, membuat meja makan yang besar itu tak terasa sepi walau hanya 2 orang yang duduk disana.

/skip

Zaki dan souta sama smaa gak punya acara, jadi setelah makan. Zaki pergi ke ruang tamu untuk menonton TV dengan ditemani beberapa cemilan. Sedangkan souta, ia mandi terlebih dahulu baru menyusul zaki.

Mereka menonton film kartun sambil sesekali memasukan cemilan ke dalam mulu mereka. Kadang saudara ini bercanda, mengobrol, tertawa bersama. Jadinya gak canggung.

Saat mereka sedang asik menonton, tiba tiba terdengar suara handphone berbunyi menandakan seseorang yang sedang menelepon. Zaki menjawab telpon itu, ternyata telpon dari garin.

Telpon👇

"Halo garin, kenapa telpon?"
".... "
"Enggak kok, aku sama souta gak ada acara sama sekali"
".... "
"Kemana? Mau ikutt"
".... "
"Ah boleh boleh, nanti ku tanya souta"
".... "
"Iya byebye"

Zaki menutup telponnya. Dengan mata berbinar, ia menatap souta seperti anak yang minta sesuatu dengan memohon kepada orang tuanya.

"Sou, garin ngajak liburan. Ikuttt yokkk plishhhh" -mohon zaki sambil menggoyangkan tangan kanan souta.

"Kemana? " -tanya souta

"Katanya camping, nanti sore ketemuan di taman kota. Ayokkk ikutttt, aku bosen dirumah gak ngapa ngapain" -jawab zaki

"Wait, jauh gak?" -tanya souta lagi

"Enggak katanya, gak jauh jauh amat. Nanti rame kok yang ikut" -jawab souta sambil terus meyakinkan souta yang nampak bingung

"Ya udh ayokk. Souta akan ikut kemanapun zaki pergi, kecuali ke toilet" -ucap souta yang membuat zaki bahagia. Saking bahagianya zaki memeluk souta dengan sangat erat, membuat souta ngomel ngomel karena ia jadi sesek napas

"Y udh aku mau bikin list packing dulu biar gak ada yang kelupaan" -ucap zaki

"Ikutannn" -pintar souta

"Wait, keii ambil kertas sama pulpen dulu" -ucap zaki yang langsung diangguki oleh saudara maniezzz nya itu.

/skip sorenya

✢He Is Mine -(Krowjaki) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang