saudara?

2.4K 236 66
                                    

Hallo, aku up nih. Heheheh baru punya waktu senggang. Btw makasih ya yang udh mau vote and komen, apalagi ampe ngefollow ruru. Makasihhhh bangett. Heheheh ya udh jangan lupa vote and komen. Enjoyyy..

Pagi hari yang cerah. Sinar matahari terpancar menyinari bumi. Sayup sayup terdengar kicauan burung burung yang sedang terbang menikmati pagi yang cerah ini.

Jam menunjukan pukul 8 pagi. Krow terbangun dari tidurnya. Hal yang pertama ia lihat adalah zaki yang tertidur pulas sambil memeluk tubuh nya. Krow menatap wajah itu dengan senyuman.

Mukanya zaki yang terlihat sangat cantik, hidung nya mancung, bibirnya yang mungil, serta rambut pink yang membuat kesan manis bagi seorang zaki.

Krow menatap zaki dengan senyuman. Wangi vanila dari rambutnya zaki sangat candu.

"Kok lu cantik banget sih? " -batin krow

Tangan kiri krow bergerak menyentuh surai pink milik zaki. Zaki yang tertidur pulas tidak merasakan apa apa. Krow terus mengusak pelan surai pink tersebut hingga ketukan pintu yang membuat krow harus menarik tangan nya (terpaksa).

"Krow, zaki. Ayok turun sarapan" -ucap echi sambil mengetuk pintu kamar zaki

"Iya, gua bangunin zaki dulu" -jawab krow dan echi pun pergi duluan ke meja makan

"Zaki. Ayo bangun hey. Itu dah pada mau sarapan" -ucap krow sambil menggoyangkan tubuh mungil zaki.

"Emmm iya" -ucap zaki dengan suara nya yang sangattt imut khas bangun tidurnya.

"Anj imut banget cokkk" -batin krow

Dan mereka berdua pun segera mencuci muka + sikat gigi. Tenangg zaki punya banyak sikat gigi. Gak mungkin dong 1 buat berdua 2.

/skip di dapur

"Selamat pagi" -sapa zaki

"Pagii" -sapa balik dari semuanya, kecuali krow

"Kalian duduk aja, makanan nya bentar lagi selesai" -ucap key sambil mengambil piring.

"Sini aku bantu key" -ucap zaki sambil beranjak dari tempat duduknya.

"Ett lu diam aja, ini hanya untuk ciwi ciwi" -ucap echi. Ya zaki nurut dan langsung duduk lagi di bangkunya

"Gimana zaki, berbagi kamar sama krow enak gak? " -tanya arion sambil tersenyum ke arah krow

"Anak anj, nih orang kalo cepu fikss gua lempar bangku" -batin krow panik

"Gua tau lu suka sama zaki. Dari gerak gerik lo, tatapan lo udh ketauan" -batin rion peka

"Enak kok" -ucap zaki yang membuat pandangan semua orang tertuju pada cp satu ini.

"Anak gua gak diapa apain kan" -batin key

"Kok sakit yak? " -batin garin bingung

"Dah ayok makan, nih makanan nya udh siap" -ucap echi

Dan semua pun fokus sarapan dan sekali kali bercanda. Seperti biasa, canda tawa selalu menghiasi meja tersebut.

Krow sekarang sedikit bisa bernapas lega. Rion kadang menatap krow dan langsung ketawa meledek. Krow kesel sih tapi gak mau ribut.

"Ni orang sepeka itu kah? Tapi bodoamat lah, gua juga belum mastiin kalo gua emang naksir sama mahluk pink ini" -batin krow

/skip abis makan

Echi, garin, gin dan harris mandi duluan. Dan sisanya nunggu di taman. Katanya rion sih menghirup udara segar.

✢He Is Mine -(Krowjaki) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang