Dari chapter sebelum nya...
Yeni di keluarkan di sekolah nya yang sudah percaya pada Yeni kini sudah hancur. Tapi yang aneh nya... Kenapa Yeni di keluarkan tanpa alasan?(⌐■-■)
Itu... Saya belum kasih tahu dulu sekarang (─.─||)
Baik lanjutkan saja, kembali pada Yeni ....
Yeni sedang berjalan menuju ke rumah nya dengan ekspresi datar dan tatapan kosong nya, ya kau tahu Yeni masih merasakan kesedihan, ketakutan, kemarahan pokoknya itu di campur aduk, ya know lah... Pasti merasakan itu,
Sesampai di rumah Yeni yang kosong dan sepi, lalu Yeni mengambil kunci cadangan di tas nya lalu membuka pintu dan masuk, lalu menutup pintu lagi.
Yeni masih diam dengan ekspresi kosong nya. Yeni meletakan tas nya di kursi lalu pergi ke kamar dan menganti pakaian seragam sekolah nya dengan pakaian yang biasa dia pakai, ini pakaian nya:
Bagi yang mau tanya, kenapa dia memakai pakaian seperti itu, layak sepeti siap siap untuk bertahan hidup, itu karena di kantong nya itu berisi senjata tajam yaitu pisau, keris, dan belati. Bahkan ada kain kek sarung gitu panjang tapi kain ini panjang juga tebal itu sebagai senjata.
Jadi gini cara nya bagaimana?
Caranya mengikat kepala orang lalu menarik dan alhasil terpisah deh kepala Ama tubuh, juga bisa mengikat musuh. Jadi itu kegunaan bagi Yeni. Mengerti?Setelah Yeni memakai pakaian dan merapihkan, dia memakai masker lagi tapi masker baru.
Yeni pun keluar dari rumah nya dan mengunci pintu lalu pergi ke rumah tetangga nya. Sesampai di rumah tetangga lalu Yeni mengetuk pintu.
Tok.. tok... Tok...
Yeni:"ibu Wulan!..." Tenang tapi tatapan kosong
Yeni menunggu seseorang yang dia panggil "ibu Wulan". Dia tetap berada di luar untuk memberitahu apa yang dia alami sekarang, karena hubungan dia sangat dekat dengan ibu Wulan.
Tidak langsung lama pintu itu pun terbuka dan memperlihatkan seorang ibu berpakaian ibu biasa juga rambut di ikat, dan ya... Itu adalah ibu Wulan, ibu Wulan bingung kenapa Yeni ke sini karena seharusnya jam segini masih sekolah apa terjadi sesuatu?
Ibu Wulan:"eh nak....kau sudah pulang?"
Yeni:"iya Bu"
Ibu Wulan menyadari mata tatapan kosong Yeni dan dia tahu pasti terjadi sesuatu pada Yeni.
Ibu Wulan:"jadi ada apa Yeni?" Bingung
Yeni terdiam dan hanya menunduk kepala saja bahkan air mata nya mengalir.
Ibu Wulan pun merasa khawatir dan memeluk Yeni dengan lembut juga mengusap punggung Yeni. itu membuat Yeni merasa nyaman seperti di pelukan ibu meski dia tidak tahu siapa ibu kandung nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Dari Kelompok Mafia Yang Sudah Lama hilang (Boboiboy Elemental And Yeni)
ActionDunia terbagi nya 3 ras, yaitu alpha, Beta dan omega. Meski Beta di atas omega namun di perlakukan seperti hewan sejak eksperimen datang. Karena Beta hanyalah manusia biasa tidak ada spesies apapun sehingga di anggap sampah. Dunia ini bukan hanya ad...