chapter 13

10 3 2
                                    

Sesampai di rumah elemental..

Terlihat rumah yang sangat mewah.

Rumah mewah semewah ini, Yeni melihat sekeliling secara diam diam ternyata wilayah nya juga luas apalagi agak jauh dari masyarakat. Buset dah...

Yeni;'ini rumah atau istana?... Lebih mewah dari yang ku bayangkan apalagi aku tidak pernah melihat rumah semewah ini?!!!!!'

Yeni hanya diam dan takjub namun dia tidak terbiasa dengan kemewahan sama sekali... Dia tidak ingin tamak atau apapun lah.

Saat mereka masuk ke dalam rumah, terlihat dalam rumah saja mewah apalagi ruang tamu aja luas, membuat Yeni kaget dan gugup. Dia sama sekali belum terbiasa.

Gempa:"ah ya adik.. di ruang kamar adik ada di lantai atas 2, biar kakak bantu adik ke ruang kamar, ya?"

Yeni:"erm.. oke.."

Yeni;'lantai 2? Kek nya agak tinggi tapi gak apa apa.. sekalian aku lihat pemandangan langit..'

Gempa pun membantu membawa koper dengan bantuan halilintar dan taufan, sementara yang lain masuk ke kamar masing masing.

Sesampai di kamar dengan menaiki tangga yang bisa otomatis bergerak, sehingga sampai di depan pintu kamar Yeni, begitu juga ada papan nama dengan nama "kamar Yeni".

Yah bisa di pahami karena terlalu banyak ruang sehingga di gantungkan papan nama.

Yeni:"erm.. di sini?"

Taufan:"ya adik.. di sekitar sini ada kamar halilintar, aku dan gempa. Jadi kalau ada apa apa tinggal datang dan beritahu"

Yeni:"oke.. terima kasih"

Halilintar:"ini kunci nya, jangan sampai hilang" memberikan kunci

Yeni pun mengambil kunci namun ada sesuatu deh.. eh? Ada gantungan kunci tapi gambar anime... Tanjiro dan nezuko?!

Yeni:"eh? Ada gantungan kunci tanjiro dan nezuko? (⁠゜⁠o⁠゜"

Taufan:"ah.. aku hanya ingin beli untuk adik.. aku kira Adik tidak suka..."

Yeni:"huh?.. tidak.. aku suka kok" senyum tipis

Taufan;'akhirnya bisa membuat Adik senyum (⁠≧⁠▽⁠≦⁠)'

Yeni:"tapi kok tahu kalau aku suka anime demon slayer.. padahal aku cuman bilang suka anime.. tidak bilang anime apa aja (⁠・⁠_⁠・⁠;⁠)?"

Deg!!

Taufan membeku, begitu juga halilintar dan gempa. Karena Yeni sudah curiga, mereka takut kalau Yeni tahu bahwa mereka mengetahui itu di kamar Yeni secara diam diam. Mereka berusaha untuk mencari alasan.

Taufan:"a-ah! I-itu karena anime itu terkenal! Di Malaysia juga banyak yang suka"

Gempa pun menggaguk kepala begitu juga halilintar mengangguk kepala dengan pelan, Yeni pun berpikir memang benar demon slayer sudah terkenal di mana mana bahkan sudah ada dubbing suara sesuai bahasa negara masing masing. Jadi Yeni percaya saja.

Yeni:"ya... Tidak salah sih.."

Mereka pun menghela nafas lega secara diam diam agar Yeni tidak tahu. Mereka lega karena akhirnya Yeni percaya mereka meski tahu akan curiga kalau ketahuan.

Gempa:"kalau begitu.. adik masuk saja ke kamar.. pasti adik lelah.. kami akan pergi ke kamar kami masing masing..."

Yeni:"iya.. ini memang sudah malam.. terima kasih sudah bantu membawa tas ku"

Adik Dari Kelompok Mafia Yang Sudah Lama hilang (Boboiboy Elemental And Yeni)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang