Kembali di chapter sebelum nya, Yeni di peluk oleh 7 saudara sementara amato memfoto untuk kenangan. Sementara Yeni masih di peluk. Di lihat Yeni b aja bahkan menerima elusan dari halilintar dan solar, sedangkan pipi nya di cubit oleh duri dan taufan. Namun di hati nya...
Yeni;'agh!! Najis!! Najis!! AGH!!! ಠ益ಠ' kesal
Namun mereka tetap saja melakukan itu membuat Yeni tidak tahan dengan kelakuan mereka. AGH! Membuat wajah Yeni semakin cemburut dan aura gelap nya mulai keluar.
Yeni:"maaf... Sudah ku bilang kalau aku itu tidak nyaman dengan dekat kalian... Terutama kalian lelaki..." Senyum maut
........
Mereka pun menjauh dari Yeni dan kembali duduk sehingga Yeni pun tenang meski sedikit geli atau tidak nyaman dengan sentuhan terutama sentuhan lelaki.
Lalu mereka kembali duduk sehingga keheningan pun di mulai hanya suara angin d luar yang tidak begitu cepat.
Yeni:"itu..."
Taufan:"HM? Ada apa adik?"
Yeni:"itu... Kalian belum perkenalkan nama kalian.. aku belum tahu nama kalian..." Gugup
.....
Taufan:"oh kukira apaan.. hahaha.. nama ku Taufan dan mereka ini"
Halilintar:"halilintar"
Blaze:"blaze"
Ice:"ice"
Duri:"duri"
Solar:"solar"
Amato:"amato, panggil saja ayah"
Gempa:"gempa, salam kenal adik"
Yeni:"huh... Oke.. terima kasih..."
Keheningan pun terjadi semua orang mencoba mencari topik agar keheningan ini menghilang terutama blaze dan Taufan karena tidak suka suasana tegang ini apalagi lagi gabut.
Emang bener ni anak ¯\(°_o)/¯.
Solar:"oh ya adik... Adik tinggal di sini sendirian?" Mencoba mengalihkan topik
Yeni:"iya ...."
Solar:"sudah berapa lama?"
Yeni:"sudah lama sekali"
Krik... Krik...
Gempa:"erm... Boleh tanya?"
Yeni:"tentu"
Gempa:"kenapa adik tidak sekolah? Seharusnya di usia adik masih sekolah"
Yeni terdiam bahkan tatapan kosong pun kembali membuat gempa merasa pertanyaan nya sensitif dan merasa bersalah. Bahkan yang lain juga bingung dan khawatir apakah terjadi sesuatu sehingga Yeni tidak sekolah, kenapa?
Yeni:"aku... Aku di keluarkan.." tatapan kosong
Mendengar hal itu membuat mereka kaget dan pikiran mereka penuh pertanyaan. Kenapa? Bagaimana bisa?
Amato:"kenapa kau di keluarkan, nak?"
Yeni:"aku di keluarkan tanpa alasan... Bahkan aku sendiri saja tidak di beritahukan ole kepala sekolah sehingga aku hanya bisa terima saja.."
Blaze:"huh?! Hey! Ini tidak adil!! Mengapa adik di keluarkan tanpa alasan!!" Kesal
Ice:"sabar blaze" sama kesal namun mencoba sabar
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Dari Kelompok Mafia Yang Sudah Lama hilang (Boboiboy Elemental And Yeni)
ActionDunia terbagi nya 3 ras, yaitu alpha, Beta dan omega. Meski Beta di atas omega namun di perlakukan seperti hewan sejak eksperimen datang. Karena Beta hanyalah manusia biasa tidak ada spesies apapun sehingga di anggap sampah. Dunia ini bukan hanya ad...