Oke kita lanjut lagi ke chapter sebelum nya ya
Sorry selalu lama namanya juga malas and sibuk (─.─||)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oke lanjut(☞゚ヮ゚)☞
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di situasi sekarang, Yeni dalan mood tidak senang....... Lebih tepat nya marah apalagi mata nya berubah lagi putih seperti buta bahkan bola mata nya berubah menjadi bintang gelap hitam di penuhi balas dendam dan ancaman membuat 3 pembully itu ketakutan.Yeni:"皆さん黙ってるだけですか?" Nada suram
Waduh Yeni... Pakek bahasa Jepang lagi mana paham bagi 3 pembully itu. Mau tahu kenapa Yeni pakek bahasa Jepang? Karena dia wibu, penyukai anime.
Dia itu sudah bisa bahasa Jepang, Inggris dan Melayu bahkan Sunda selain dari indonesia. Karena dia ingin belajar, mana tahu kalau dia pergi luar negeri.
Oke lanjut ke 3 pembully itu.
3 pembully itu yaitu Dewi, Luna dan Santi merasa ketakutan dan duduk di tanah bahkan takut dengan tatapan kosong Yeni. Yeni pun berjalan mendekati 3 pembully itu membuat 3 orang tersebut mundur sehingga sampai di belakang ada dinding kokoh.
Yeni:"Ara ara~" senyum seram
Terlihat Yeni mulai senyum miring bahkan dengan mata yang berubah itu membuat suasana semakin horor.
Yeni:"Korosa retaidesu ka?~" senyum seram
Dengan cepat 3 pembully itu melarikan diri meninggalkan Yeni sendirian dengan perasaan ketakutan yang tidak tahu kekuatan di dalam diri Yeni.
Yeni:"Ara ara~.... Sayonara~" senyum seram
Setelah kepergian 3 pembully itu mata Yeni mulai berubah seperti biasa namun bola mata nya masih berbentuk bintang hitam.
Iya jadi gini.. bola mata biru nya masih belum kembali Karena...
Masih ada perasaan balas dendam dan amarah yang dia simpan supaya dia harus belajar bersabar untuk tidak hilang kendali lagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lagi?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Iya, lagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hmmm mencurigakan ini(⌐■-■).
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dah biarin bodo amat(/¯◡ ‿ ◡)/¯ ~ ┻━┻. Masih misterius ni anak┐(´ー`)┌.Iya Yeni terkenal dengan anak misterius karena masih ada banyak rahasia yang dia sembunyikan. Bahkan ibu Wulan saja juga tidak tahu(人 •͈▽•͈). Padahal ibu Wulan sudah mengganggap Yeni adalah anak kandung nya sedangkan Yeni juga menangganggap ibu Wulan adalah ibu. Meski dia sendiri saja tidak tahu siapa orang tua kandung nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Dari Kelompok Mafia Yang Sudah Lama hilang (Boboiboy Elemental And Yeni)
ActionDunia terbagi nya 3 ras, yaitu alpha, Beta dan omega. Meski Beta di atas omega namun di perlakukan seperti hewan sejak eksperimen datang. Karena Beta hanyalah manusia biasa tidak ada spesies apapun sehingga di anggap sampah. Dunia ini bukan hanya ad...