2

234 27 0
                                    

Di malam hari, sesuai ucapannya Callie segera masuk ke dalam rumah Ella Ello.

Di malam hari, sesuai ucapannya Callie segera masuk ke dalam rumah Ella Ello

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai Keli, sini makan nak." Ajak Marsha yang merupakan mamah dari si kembar.

"Wih, masak besar ya mamaca?" Tanya Callie dengan mata yang berbinar melihat banyak sekali makanan di meja makan.

"Iya nih, papaji banyak request emang." Jawab Marsha.

"Loh kok aku?" Tanya Zee bingung mendapat tuduhan dari istrinya.

"Haha, itu mah emang mamah aja yang lagi seneng banget masak Kel, makanya bereksperimen lah beliau ini." Ujar Ello.

"Enak aja eksperimen. Tapi beneran enak semua kok makanannya." Ucap Marsha meyakinkan bahwa masakannya enak.

"Iya mamaca, aku percaya kok makanan mamaca semuanya enak." Puji Callie.

"Thankyou sayang, begini rasanya punya anak cewe yang gak malu muji mamahnya ya?"

"Kok menyerang?" Sahut Ella yang merasa bahwa dirinya sedang disindir oleh mamahnya sendiri.

"Udah udah, emang kalo anak kembar tuh biasanya sifatnya berkebalikan. Kayak aku sama Athir juga kan gitu kan sayang?" Jelas Zee.

"Iya sih. Ya udah ayo semuanya dimakan anak anak." Ujar Marsha.

Mereka menikmati makan malam dengan tenang dan bahagia, sambil membuka obrolan hangat layaknya keluarga bahagia.

"Fidel Ashel gimana Kel? Sehat semua kan?" Tanya Zee pada Callie.

"Mommy sama papih baik aja kok papaji. Malah kemarin nanyain kabar mamaca sama papaji juga."

"Syukur deh, udah lama ya gak kumpul bareng lagi."

"Iya papaji, kapan kapan kumpul bareng lagi bisa kali, ya kan mamaca?"

"Bener tuh kata Keli, yang." Marsha menyetujui ucapan Callie.

"Bisa bisa, nanti diatur aja jadwalnya. Fidel kan orang sibuk." Jawab Zee.

"Siap, papaji! Nanti aku bilang mommy sama papih."

"Haha, semangat banget lo Kel." Ucap Ello yang melihat Callie sangat excited.

"Iya lah, kalo mamaca ketemu mommy otomatis bakal ada makanan yang enak dalam porsi besar lagi. Jadi gak sabar."

"Makan teroooss..." Sahut Ella.

"Kenapa? Gak suka?" Tantang Callie.

"Hadeuh... Kalian berdua ini dari dulu gak pernah akur. Ella juga, stop jahilin Keli, kasian dia." Ujar Marsha mencegah keributan yang akan terjadi.

"Ella yang mulai duluan mamaca." Adu Callie.

Ella bertingkah seolah tak mendengar apapun dan lanjut menghabiskan makanannya. Marsha dan Zee hanya menggeleng melihat kelakuan anaknya satu ini.

LOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang