Singkat cerita satu bulan pun berlalu. Kini Ella telah menyelesaikan segala urusannya di luar kota. Hari ini saatnya ia kembali ke kota kelahiran yang penuh dengan kenangan masa kecil yang menyenangkan.
"Pah! Mah! Aku pulang!" Teriak Ella.
Tak bisa dipungkiri ia sangat rindu kepada kedua orang tuanya setelah satu bulan tak bertemu.
"Anakku pulang juga. Sehat kan nak?" Tanya Marsha.
"Sehat mah, mamah gimana?"
"Syukur lah, mamah sama papah juga sehat."
"Akhirnya anakku yang metal balik. Gimana kabarnya sayang? Sana kamu langsung istirahat aja, pasti capek." Ucap Zee.
"Hehe, papah metalku, aku baik kok pah. Nanti aja pah, mau ketemu Ello dulu."
"Ello di halaman belakang tuh lagi ngasih makan ikan biasa."
"Oke, aku kesana dulu ya mah, pah."
Ella menuju ke halaman belakang dimana Ello berada sekarang.
"Halo brok. Gue balik nih."
"Widih, welkam bek brok." Balas Ello sambil memeluk singkat Ella.
"Gue ngerasa lama banget ya padahal cuma sebulan. Ayo kita ke rumah Keli, udah lama nih gak ketemu." Ajak Ella.
Bukannya bersemangat, kini Ello hanya terdiam mendengar ajakan Ella.
"Lo? Woy, ayo ke rumah Keli."
Karena kesal dengan Ello yang tak merespon ajakannya, Ella segera menarik tangan Ello paksa untuk menuntunnya ke rumah Callie, namun tarikannya tertahan karena Ello yang tak mau bergerak sedikitpun.
"Lo? Kenapa diem lu? Lo berantem ya sama Keli sampe gak mau ketemu Keli?"
"Keli gak ada." Ucap Ello sembari menundukkan kepalanya.
"Gak ada gimana? Dia lagi dimana emang?"
"Keli udah gak ada La."
"Gak ada apa maksudnya?!" Ella merasa emosinya naik karena ucapan Ello yang tidak jelas.
"Gue udah minta lo buat balik cepet kan?" Ucap Ello yang sudah menangis.
Ella mengerutkan dahinya tak percaya dengan ucapan Ello.
"Gak mungkin, lo bohong kan? Gak usah bercanda kek gini Lo, gak lucu bangsat!"
Ella segera berlari keluar rumahnya menuju rumah Callie. Tanpa permisi ia langsung masuk ke dalam kamar Callie, berharap ia menemukan sosok Callie. Tapi...
Kosong.
Tak ada sosok Callie di dalam kamar. Ashel yang sempat terkejut dengan kedatangan yang tiba tiba itu pun menghampirinya dan mengelus pundak Ella.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVER
Fanfiction"Aku mencintainya, tapi aku menjauhinya." ib: behind the shadows gxg 18+ bahasa campuran, kasar, dan berantakan mohon bijak dalam membaca