"Taehyung! simpan tenagamu untuk kompetisi!", Pelatih Yejin membunyikan peluitnya diantara giginya yang terjadi sebelumnya Lisa terkena bola dari taehyung yang melemparnya sekeras mungkin saat Lisa sedang duduk di pinggir lapangan. Membuat Lisa menahan sakit di lengannya.
"Maaf pelatih!", teriak Taehyung, ekspresinya kosong saat ia melihat Lisa melemparkan bola kembali ke pelatih Yejin.
"Kamu tidak apa-apa, Lis?", tanya Chae menghampiri Lisa."Tidak apa.", ucap Lisa berusaha menahan sakit dilengannya.
Dimulainya musim Lacrosse di akhir bulan nanti membuat Lisa harus fokus untuk kompetisi, terluka sebelum kompetisi adalah keinginan terakhirnya.
"Dia hanya bertingkah brengsek."
Sekolah mereka memiliki lapangan yang kecil, sehingga tim laki-laki dan perempuan harus berlatih di waktu yang bersamaan.
Lisa, Chae, Rosie, dan Mina adalah Juniors, tetapi mereka sudah di Tim Lacrosse sejak awal masuk sekolah. Pelatih Yejin mendidik mereka cukup keras, tidak akan berhenti jika tulang mereka belum patah karena tujuannya ialah sampai ke liga nasional.
"Kamu baik-baik saja Lisa?", teriak pelatih Yejin.
Yejin tidak akan mengakui secara terang-terangan bahwa Lisa adalah salah satu murid favoritnya. Yejin mengajar pelajaran sejarah juga, dan Lisa adalah salah satu murid yang menunjukkan entusiasme nya untuk belajar apapun meski itu tidak akan masuk di ujian.
"Semuanya baik, pelatih!", Lisa melambaikan tangannya, dan merintih kecil.
"Baiklah cukup untuk hari ini, silahkan mandi dan bersihkan diri kalian!", Yejin melihat ke jam tangannya dan membunyika peluitnya lagi. "Seng! kembali dengan sikap yang lebih baik besok! Lalisa kemari!"
Chae menepuk pundak Lisa pelan sebelum mendorong Lisa mendekati Pelatih Yejin, "Semoga beruntung."
Lisa berjalan pelan dan merintih kecil, Yejin kesal melihat bagaimana Lisa merasa kesakitan. Yejin menyilangkan tangannya dan menghembuskan nafas berat.
"Pelatih."
"Ada apa sebenarnya Lisa? Taehyung sudah beberapa kali mencoba mengenai bolanya padamu, apa yang membuatnya melakukan hal itu?"
Lisa berpikir apa ia harus memberitahu pelatihnya bahwa ia mengencani mantan Taehyung. meski tidak ada peraturan mengenai berkencan, tetapi ada peraturan tidak tertulis. Pelatih yejin menjunjung kekompakan tim nya. Apapun yang memecah kelompok harus segera diselesaikan.
"Jadi?"
"Aku mengencani Jennie Kim.", jawab Lisa dengan suara kecil seolah ia baru saja memberi tahu orangtuanya bahwa ia berkencan.
"Hm? Jadi kenapa?", tanya Yejin lagi, bingung letak masalahnya dimana.
"Dia mantannya Kak Taehyung."
"Ah.", Yejin mengusap dagunya, dahinya berkerut. Dia tidak punya waktu untuk omong kosong remaja. "Dan kamu tidak berpikir bahwa itu akan mempengaruhi tim?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Head In The Clouds - Jenlisa
FanfictionJennie memutuskan hubungannya dengan Taehyung sebelum dimulainya tahun terakhir mereka sebagai senior, tetapi Taehyung tidak terima. Jennie memutuskan untuk menunjukkan padanya bahwa dia sudah move on, tetapi belum siap untuk memulai hubungan yang b...