Hampir jam delapan malam saat ketiga gadis itu sampai dirumah Jisoo. Padahal rumah Chae bisa ditempuh sekitar 10 menit dari rumah Jisoo. Rumah Jisoo seperti rumah anggota kerajaan inggris, begitu besar dengan halaman yang luas.
Chae mengatakan mereka harus datang terlambat kepesta Jisoo karena dia sudah mengisi penuh gelas anggurnya. Lisa sudah mengatakan untuk pergi jam 7 tetapi Chae bersikeras untuk pergi jam 8 meski dia adalah orang yang benci terlambat.
Mereka masuk kedalam rumah disambut bunyi musik yang menggelegar dan rumah penuh remaja yang mabuk. Sekelompok remaja memenuhi meja makan dimana seseorang sudah mengatur meja makan yang luas itu menjadi meja bir-pong.
Chae melihat Zion ada di kerumunan itu dan menghampirinya, Lisa terlalu sibuk mencari keberadaan Jennie untuk menyadari kedua sahabatnya sudah menghilang, Rosie sudah di seret Hyeri sejak ia menginjakkan kakinya dirumah besar itu.
Mata Lisa memeriksa kesekeliling rumah mencari gadis pendek bermata kucing sampai akhirnya ia masuk ke dapur dan menemuka Jennie sedang berada di pojok terjebak bersama Taehyung.
Jennie bersandar di dinding dengan Taehyung didepannya terlihat sangat tidak nyaman dan pembicaraan mereka terlihat menegangkan. Lisa tanpa pikir panjang berjalan kesana untuk menyelamatkannya.
Menyingkirkan Taehyung, Lisa menarik Jennie dan melingkarkan tangan dipinggangnya mengabaikan tatapan tidak senang dari Taehyung.
Lisa mencium pipi Jennie, "Hai Baby, Aku mencarimu dari tadi."
"Nah, kamu menemukanku sekarang sayang.", ucap Jennie merasa lega, ekspresinya melembut sembari ia mendekatkan tubuhnya ke Lisa. "Aku hanya ingin mengambil minum, mau juga?"
Jennie mengambil dua cangkir plastik dan Lisa membawa Jennie menjauh dari Taehyung yang terlihat marah.
"Menegangkan.", Ucap Lisa didekat telinga Jennie, bereaksi atas kejadian Jennie dan Taehyung di pojok dapur.
Jennie memutar kedua bola matanya, "Ayo ke lantai 2, aku menyimpan sesuatu yang bagus di atas."
Jennie menarik tangan Lisa, membawa nya ke lantai 2 yang terdengar lebih sepi dibanding di lantai bawah. Mereka melewati antrian ke toilet dan beberapa orang menyapa Jennie.
Jennie melepaskan kalung yang ia pakai, dengan liontin kunci, Jennie menggunakan kunci itu untuk membuka pintu kamar didepan mereka.
Jennie langsung mengunci pintu kamar saat mereka berdua masuk dan mengalungkan kembali kunci itu di lehernya.
"Pakaianku tak punya kantong.", ujar Jennie menyadari Lisa sedang melihatnya.
Jennie mengenakan royal black dress yang hanya sampai lututnya, terlihat cantik dan elegan.
"Makasih.", Jennie tersenyum, ia melihat tampilan Lisa, "Kita matching, kamu juga terlihat cantik."
Jennie berjalan menuju meja kecil disamping kasur, ada sebotol vodka dengan botol 2 liter kola.
KAMU SEDANG MEMBACA
Head In The Clouds - Jenlisa
FanfictionJennie memutuskan hubungannya dengan Taehyung sebelum dimulainya tahun terakhir mereka sebagai senior, tetapi Taehyung tidak terima. Jennie memutuskan untuk menunjukkan padanya bahwa dia sudah move on, tetapi belum siap untuk memulai hubungan yang b...