kelanjutan cerita Kenzo dan alvin

1.7K 15 0
                                    

Kenzo pun merubah posisi Alvin menjadi berbaring, dan Kenzo naik ke badan Alvin. Lalu Kenzo kembali memasukkan kontol nya ke dalam hole Alvin dan menggenjot nya dengan brutal.

"Ahhhhh mphhhhh eughhhhh sthhhhhh sayang" desahan Alvin.

"Arghhhhh!!!" Ucap Kenzo sambil teriak.

Kenzo pun menghentakkan kontol nya ke hole alvin.

"Akhhhhhh om....shtttt eughhhh" desahan Alvin.

Kenzo pun menggenjot Alvin dengan brutal.

"Ahhhhh mphhhhh ahhhhh eughhhhhh ahhhhh....shhhhh euhhhhh enghhhhhh" desahan Alvin menjadi brutal.

Alvin pun mengeluarkan cairan yang sangat banyak💦💦💦💦💦💦💦💦,Kenzo pun tidak berhenti untuk menggenjot Alvin sampai 4 jam lebih.

"Arghhhhh sedikit lagi!! Ahhhhhhh euhhhhhh" desahan Kenzo.

"Ahhhhh mphhhhh.....akhhhhhh shitttt eghhhhh ahhhhhh" desahan Alvin.

Kenzo pun mencabut kontol nya dari hole Alvin, lalu Kenzo pun mengeluarkan cairan dari kontol nya yang sangat banyak💦💦💦💦💦💦💦💦. Kenzo ambruk di badan Alvin dan memeluk alvin.

"Bagaimana?,enak kan?" Ucap Alvin kepada Kenzo.

"Iya sayang sangat enak,tolong lap kontol om dong sayang" ucap Kenzo.

"Baiklah" ucap Alvin.

Alvin pun segera mengambil tisue dan mengelap kontol om Kenzo yang sangat besar. Kenzo pun tersenyum.

AYOK BACA DI PART SELANJUTNYA, APAKAH ALVIN DAN KENZO AKAN MELANJUTKAN NYAAA!!!

Mencintai Paman Sendiri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang