Setelah kenzo pergi Alvin melihat hp Kenzo ketinggalan dan hp Kenzo terletak di atas laci dekat kasur, lalu Alvin pun segera mengambil nya dan Alvin menyala kan hp nya... Alvin pun terkejut melihat chat Kenzo dengan perempuan asing lalu Alvin pun mengeluarkan air mata.
"Aku gak nyangka mas sama kamu" ucap Alvin sembari meneteskan air mata.
"Ternyata kamu selingkuh" ucap Alvin.
Di jalan Kenzo pun mulai gelisah dan ia meraba raba saku celana nya dan Kenzo terkejut bahwa handphone nya ketinggalan di rumah.
"Aduhh bisa gawat ini" ucap Kenzo sembari panik.
Alvin pun menangis tiada henti karena Kenzo sudah memiliki hubungan dengan wanita itu selama 2 hari.
"Aku gk nyangka mas...." Ucap Alvin sembari menangis.
Kenzo segera membelokkan mobil nya lalu jalan ke arah rumah.
"Untung gk jauh dari rumah,semoga aja Alvin gk tau kalo gw selingkuh dan sekarang mau ke rumah ceweku" ucap Kenzo dengan sedikit panik.
Alvin stay menangis dan menggelengkan kepala nya, Kenzo pun sampai di rumah, Alvin pun mendengar suara mobil Kenzo yang kembali datang ke rumah.
Kenzo segera turun dari mobil lalu masuk ke dalam rumah. Alvin hanya diam dan menangis
AYOK BACA PART SELANJUTNYA,JANGAN KETINGGALAN CERITANYA YA!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Paman Sendiri
Romanceanak kecil skip,cerita ini hanya boleh di baca oleh orang yang berumur 18+ kalo anak kecil baca ini dijamin bakal cepet dewasa nya. 🔞