Setelah Alvin menggerakkan kepala nya maju mundur secara berulang ulang Alvin pun mengeluarkan kontol om Kenzo dari mulut nya lalu Alvin pun membuka seluruh pakaian nya lalu Alvin duduk di atas badan om Kenzo dan menusukkan kontol om Kenzo ke hole Alvin.
"Eunghhhhh mphhhhh" desahan Alvin.
"Ahhhhhhhh baby" desahan Kenzo yg sangat merdu.
Kenzo pun memegang kontol Alvin lalu Kenzo mengocok kontol Alvin dengan sangat cepat.
"Ahhhhh mphhhhh eughhhhh sthhhhhh ahhhhhh" desahan Alvin yang keenakan.
Alvin pun segera menggerakkan pinggang nya lalu Alvin menggenjot secepat mungkin.
"Ahhhhhh baby eughhhhh ahhhhh shhhh mphhhhh" desahan Kenzo yang sedang menikmati genjotan Alvin.
"Ahhhhhh ahhhhhhhh Dady ahhhhhh euhhhhhhh" desahan Alvin yang sangat menikmati kontol om Kenzo.
(Skip 3 jam menggenjot akhirnya mereka berdua cum/mengeluarkan cairan dari kontol masing masing).
"Eunghhhhhhh" desah terakhir Alvin.
"Ahhhhhh sayang, akhirnya kontol om mengeluarkan banyak cairan" ucap Kenzo.
Alvin pun tersenyum puas lalu Alvin ambruk di badan Kenzo. Kenzo pun segera memeluk alvin dan mengecup kening Alvin.
"Ehehe iya om" ucap Alvin kepada om Kenzo.
AYOK BACA DI PART SELANJUTNYA. APA YANG AKAN TERJADI PADA MEREKA BERDUA!!! BACA TERUS YAA
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Paman Sendiri
Romanceanak kecil skip,cerita ini hanya boleh di baca oleh orang yang berumur 18+ kalo anak kecil baca ini dijamin bakal cepet dewasa nya. 🔞