singkat cerita (2)

340 2 0
                                    

Setelah Alvin dan Kenzo usai bertelfonan. Lalu Kenzo segera pulang ke rumah,(skip) dan sesampainya di rumah Kenzo membuka pintu dan terkaget melihat Alvin dengan tubuh sexy nya yang sedang berbaring di sofa, Alvin hanya menatap Kenzo sembari baringan.

"welcome Dear " ucap Alvin kepada Kenzo sang suami.

Kenzo tersenyum dan segera menutup pintu rumah, Alvin pun tersenyum kembali, dan Kenzo segera meletakkan tas leptop nya di meja lalu Kenzo menghampiri Alvin dengan senang hati.

Alvin hanya diam berbaring dengan santai dan sembari menatap Kenzo, Kenzo langsung memeluk alvin dan mencium leher alvin.

"Ahhhh mas" ucap Alvin dengan desahan nya yang sangat merdu.

"Ehem sayangku" ucap Kenzo kepada alvin.

Tangan Kenzo mulai nakal lalu Kenzo memegang paha Alvin dan meremas nya.

"Ahhhh shittt sayang" ucapan Alvin kepada Kenzo dengan sedikit desahan.

"Mengapa kamu menggoda nafsuku sayang ehmmm" ucap Kenzo kepada Alvin.

Kenzo pun mencium bibir Alvin dan Kenzo mengelus elus hole Alvin dengan satu jari.

"Emphhhhh" desahan Alvin yang tertahan.

Mereka pun cipokan dan Alvin segera memegang celana Kenzo bagian kontol nya.

AYOK BACA PART SELANJUTNYA,JANGAN KETINGGALAN CERITANYA di!!.

Mencintai Paman Sendiri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang