Alvin hanya diam dan membuka mata dan melihat om Kenzo sedang melumat bibir Alvin,diam diam om Kenzo pun membuka kancing baju nya sendiri,Alvin hanya terdiam. Lama kelamaan Alvin pun melepas lumatan nya dan menatap om Kenzo dan om Kenzo pun ikut menatap mata Alvin.
"Ehm...om,Alvin mau k-ke kamar dulu" ucap Alvin yang sangat gugup.
"Tidak,kamu harus sama saya disini" ucap om Kenzo,lalu om Kenzo membuka baju dan mengangkat tubuh Alvin lalu Alvin di dudukkan di meja di hadapan om Kenzo. Alvin hanya bisa diam dan melihat om Kenzo,om Kenzo pun berdiri dan menurunkan celana nya. Alvin pun segera menutup mata nya dengan tangannya sendiri.
"Apa yang akan om lakukan pada Alvin" ucap Alvin yang ketakutan.
"Diam dan ikuti saja permainan nya" ucap om Kenzo.
Om Kenzo pun menurunkan boxer nya lalu om Kenzo memegang tangan Alvin dan meletakkan tangan Alvin ke Junior nya.
Alvin hanya diam dan merasakan ada sesuatu di tangan nya, Alvin pun memegang benda panjang dan besar itu yaitu junior om Kenzo,Alvin pun penasaran dan sedikit meremas nya."Shhhh... Alvin ahhhhh" desahan om Kenzo mulai keluar.
Alvin penasaran dan membuka mata nya lalu Alvin melihat ke bawah dan melihat junior om Kenzo yang sangat besar dan berurat.
"Kocok sayang hmmmm" ucap Kenzo yang sedang menahan desah dan ia sudah tidak sabar .
Alvin pun mulai mengocok junior om Kenzo dengan cepat lalu Alvin melihat om Kenzo yang sedang menikmati nya.
"Ahhhhh sayang emmpph, faster hmm ahhhhh shttttt" ucap Kenzo.
"Apakah itu benar benar enak om?" Ucap Alvin dengan polos.
"Yeah baby...ahhhh shitttttt" ucap Kenzo yang sedang menikmati kocokan Alvin.
Alvin pun segera berhenti untuk mengocok junior om Kenzo lalu Alvin turun dari meja,Alvin pun segera menurunkan celana nya dan boxer nya. Lalu Alvin pun berkata...
"Kont*l om Sangat besar mungkin akan enak jika kont*l om di masukkan ke hole Alvin" ucap Alvin ke om Kenzo.
Lalu om Kenzo pun mendengar kan ucapan Alvin,om Kenzo pun tersenyum senang dan om Kenzo menggigit bibir nya sendiri.
"Ahhhh baby...ini yang saya tunggu²" ucap Kenzo.
Nafsu Kenzo pun mulai menggejolak,lalu om Kenzo pun mengelus hole Alvin dan menampar pantat Alvin.
"Ahhhh eunghhhhh om...." Ucap Alvin yang sedang mendesah.
"Nungging sayang shtttt" ucap om Kenzo.
Alvin pun lari keluar dari ruangan om Kenzo,rumah begitu sepi. Dan Alvin pun masuk ke kamar om Kenzo lalu Alvin naik ke atas kasur dan nungging. Dengan tidak sabar om Kenzo langsung mengejar Alvin dan masuk ke kamar nya, om Kenzo pun menutup pintu kamar dan menguncinya.
"Eughhh sini om...alvin sudah tidak sabar ingin menikmati kont*l om" ucap Alvin yang sedang tidak sabar.
Om Kenzo pun langsung menghampiri Alvin dan menempelkan kont*l om ke hole Alvin.
"Eughhhh mphhhh Sangat besar eunghhhhh...." Ucap Alvin.
"Sayang...saya minta izin agar saya tidak memakai pengaman (yaitu Durex)" ucap om Kenzo yang mulai tidak sabar ingin menikmati kesempatan ini.
Om Kenzo pun mulai memasukkan kontol nya kedalam hole Alvin. Alvin merasakan kontol om Kenzo sudah masuk sempurna.
"Ahhhhh om eughhhhhh gerakin ahhhhhh..." Ucap Alvin.
Om Kenzo pun mulai menggerakkan pinggang nya maju mundur dengan cepat dan menggerakkan nya dengan brutal.
"Ahhhhh sphhhhhh ahhhhhh eughhhh mphhhh....eghhhhhh om ahhhhh ini sangat nikmat sekali ahhhhhh" ucap Alvin yang sangat keenakan.
"Ahhhh baby ohhh yeahhh shitttt eghhhhh" ucap Kenzo yang sedang menikmati kesempatan ini.
Kenzo menggerakkan nya dengan sangat cepat dan om Kenzo menampar pantat Alvin yang sangat mulus.
"Akhhhhh...euhhhhhh" desahan Alvin yang sangat merdu.
Om Kenzo mulai menghentakkan jr nya beberapa kali.
"Akhhhhh.....akhhhhhh....ahhhhhhhh shittttttt ashhhhhh mphhhhhhh" desahan Alvin.
"Arghhhhh!!, ini sangat nikmat sayang!!" Ucap Kenzo dengan desahan nya.
AYOK BACA PARK SELANJUTNYA,JANGAN KELEWATAN CERITA NYA YAA. APAKAH ALVIN DAN KENZO MELANJUTKAN HAL INI?!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Paman Sendiri
Romantikanak kecil skip,cerita ini hanya boleh di baca oleh orang yang berumur 18+ kalo anak kecil baca ini dijamin bakal cepet dewasa nya. 🔞