di dalam mobil

1.7K 11 0
                                    

Setelah kenzo masuk ke mobil dan duduk di dekat Alvin lalu ia menyalakan mobil nya dan mulai mengemudi.

"Omm, Alvin nanti pengen jajan yang banyak yaa kita habisin berduaan okeee" ucap Alvin yang bersemangat.

Kenzo hanya tersenyum dan fokus mengemudi.

"ISH!,OM!" ucap Alvin yang sedikit membentak.

"Apa sayang,iya nanti Alvin jajan sepuasnya deh" ucap Kenzo yang sangat santai.

Kenzo pun stay mengemudikan mobil,Alvin hanya terdiam dan tersenyum. (Skip. sampai di taman dan memarkirkan mobil) Kenzo pun memutar kan kunci mobil dan mobilpun mati, Kenzo langsung mencabut kuncinya.

"Sayang sudah sampai ayok keluar" ucap Kenzo ke Alvin.

"YEY!, AKHIRNYA SUDAH SAMPAI" ucap Alvin

Alvin pun sangat bersemangat hingga Alvin langsung keluar dari mobil,dan kenzo pun keluar dari mobil dan menghampiri Alvin. Lalu Kenzo langsung memegang tangan alvin.

"Mau beli apa sih,disini banyak banget yang jualan" ucap Kenzo kepada Alvin.

"Mau beli seafood,ice cream,Boba,baby Crab dan banyak lagi hehe" ucap Alvin.

Alvin pun menatap om Kenzo lalu Alvin tersenyum. Kenzo hanya bisa tersenyum tipis mendengar nya.

"Yasudah ayok,oh ya om mau duduk di sana saja kamu pergi untuk membeli makanan kesukaan mu itu" ucap om Kenzo.

Om Kenzo menunjuk ke kursi taman, Alvin melihat ke kursi taman itu.

"Oh oke om" ucap Alvin kepada Kenzo.

"Iya sayang,jangan lama lama yaaa" ucap Kenzo.

"Siap" ucap Alvin ke Kenzo.

Alvin pun segera mengambil dompet Kenzo di saku nya Kenzo lalu Alvin lari ke pertengahan taman,Kenzo pergi menghampiri kursi taman lalu Kenzo pun duduk menunggu Alvin.

"Ada ada saja anak itu,haha Sangat lucu lihatlah nanti ketika di mobil" ucap Kenzo.

Kenzo pun mengambil handphone lalu memainkan nya sembari menunggu Alvin yang sedang membeli makanan.

"Umm kira² ini makanan kebanyakan gk ya" ucap Alvin dengan suara yg pelan.

(Skip, 29 menit) Alvin pun membawa semua makanan nya dan menghampiri Kenzo.

"Om yok pulang" ucap Alvin kepada Kenzo.

"Astaga bocil,kamu ini yaaa lama banget sih" ucap Kenzo.

Kenzo kaget melihat semua kantong kresek yang dipegang oleh Alvin. Alvin hanya tersenyum cute kepada Kenzo

"Astaga, Alvin kamu yakin makanan ini akan habis?" Kenzo bertanya kepada Alvin.

"Habis dongg masa engga habis, huhhh" ucap Alvin ke Kenzo.

Kenzo berdiri lalu pergi menghampiri mobil lalu Kenzo membuka pintu mobil nya dan Kenzo pun masuk ke mobil.

"Ih ninggalin" ucap Alvin.

Alvin pun segera pergi menghampiri mobil Kenzo dan membuka pintu mobil yang satu nya lagi, lalu Alvin pun masuk lalu duduk dan kembali menutup pintu. Kenzo pun segera menutup pintu mobil.

AYOK JANGAN KELEWATAN CERITANYA!,APA YANG AKAN DILAKUKAN OLEH KENZO DAN ALVIN DI PART SELANJUTNYA!!.

Mencintai Paman Sendiri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang