Setelah Alvin dan Kenzo melakukan hubungan badan Kenzo pun langsung memakai pakaian nya kembali lalu Kenzo pindah ke jok depan lalu menyalakan mobil dan menjalan kan mobil nya.
Dan Alvin hanya tertidur pulas tanpa pakaian."Saya sangat menyukaimu Alvin...saya tidak tau kenapa saya bisa sayang sama kamu melebihi batas paman dan ponakan, hmmm apakah saya harus menikahi kamu?" Ucap Kenzo yang sedang berpikir dan bicara sendiri sambil mengemudikan mobil.
Alvin stay tidur pulas Kenzo hanya fokus nyetir mobil dan memikirkan tentang hubungan Kenzo dengan Alvin.
"Eummmmmh" ucap Alvin sambil tidur.
"Sayang?, apakah kamu sudah bangun?" Ucap Kenzo dan bertanya kepada Alvin.
Alvin hanya tidur pulas tak lama Kenzo pun mendadak menginjak rem lalu Alvin pun terjatuh dan Kenzo kaget lalu Kenzo langsung mematikan mobil nya dan melihat Alvin. Kenzo pun langsung pindah ke belakang dan membantu Alvin untuk duduk ke jok mobil.
"Aaaaaa om cakitt hiksss" ucap Alvin yang sedikit kesakitan karna pinggang nya mengenai sendal yang ada di bawah jok mobil.
"Astaga sayang maaf, mana yang sakit hmm" ucap Kenzo yang sedikit panik.
"Pinggang euhhh sakit om" ucap Alvin yang sedikit caper ke Kenzo.
"Maaf ya sayang maafin Kenzo" ucap Kenzo kepada Alvin.
Kenzo pun mengecup kening Alvin lalu Kenzo mengelus pinggang nya Alvin.
"Ada lagi yang sakit gk sayang?" Tanya Kenzo kepada Alvin.
"Nda ada hiks, sakit di tambah syok jugaa" ucap Alvin ke Kenzo.
"Iya sayang maafin Kenzo yaa plis maaf,Kenzo gk sengaja karena di depan ada kucing lewat" ucap Kenzo dengan wajah yang sangat merasa bersalah.
Kenzo pun memeluk alvin, dan Alvin hanya diam dan tersenyum.
YOK JANGAN LUPA BACA DI PART SELANJUTNYA YA!!!,APA YANG AKAN KENZO LAKUKAN KEPADA ALVIN!. JANGAN KELEWATAN YA
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Paman Sendiri
Romanceanak kecil skip,cerita ini hanya boleh di baca oleh orang yang berumur 18+ kalo anak kecil baca ini dijamin bakal cepet dewasa nya. 🔞