Vote sebelum baca!
Oh iya! kalau kalian suka sama ceritaa ini rekomendasi ke temen temen kalian atau sama saudara kalian ya!💓
Seneng bangett bab awal lumayan ada yangg Votee, sumpah Demi apa seneng banget kebahagiaan akuu itu sederhana kalian vote komen aja aku udh bahagia+semangat up!!
*****
Setelah Acara Tunangan keluarga besar Aletta dan Elrangga berkumpul untuk membicarakan pernikahan mereka yang akan di laksanakan dalam waktu dekat.
"Gimana kalau kita adain pernikahan ini hari Kamis ini?"
Elrangga dan Aletta sontak membulatkan mata nya kaget, Tidak setuju dengan keputusan Arga. "Terlalu cepat itu om!" Ucap Aletta dengan nada terkejut
Aila tersenyum tipis lalu mengelus punggung Aletta. "Gak papa sayang, lebih cepat lebih baik iya gak saf?" balas Aila yang mendapatkan acungan jempol dari Safira
Elrangga menggeleng pelan. "Bun Elrangga gak setuju, masa cepet banget hari Kamis kan tiga hari lagi." tukas Elrangga kesal
"Tapi keputusan Ayah sudah bulat, mau tidak mau kalian akan menikah hari Kamis." Final Arga membuat mereka berdua Pasrah.
Elrangga membuang Napas Gusar. "Yaudah kalo gitu, El setuju."
Semua Tersenyum ke arah elrangga. "Kalian tenang aja, pernikahan kan masih ada tiga hari lagi kalian gunakan waktu itu untuk saling mengenal lebih dalam" Ucap Safira menyahut.
Aila mengangguk kepala nya. "Sehabis ini kalian siap siap pergi ya? Kemana gitu dan Elrangga Mama titip Aletta." Ujar Aila tersenyum lembut ke arah nya.
Elrangga mengangguk pasrah. Rasa ingin menolak namun tak ingin membantah. "Iya ma, udah kewajiban El buat Jagain Aletta"
Aletta melongo di buat nya. Pipi nya sedikit merah, "Sialan! Kenapa gue Baper." batin Aletta
****
Seperti Rencana yang sudah di bilang Aila. Aletta dan Elrangga pergi berdua mengelilingi mall dengan keheningan. Elrangga yang sibuk memainkan handphone nya sedangkan Aletta sibuk mencari baju kesana kemari.
"Dress nya bagus yang mana menurut lo?" Ucap Aletta memegang dua dress di tangannya.
Elrangga melihat sekilas lalu mengakat bahu nya acuh.
Aletta mendengus kesal. "Gue berasa nanya sama tembok!" Sindir Aletta lalu berjalan menuju kasir meninggalkan Elrangga, ia memutuskan membeli dua dress itu.
Elrangga berjalan mengikuti Aletta sebarin memainkan handphone nya, namun tak sengaja seorang perempuan menabrak Elrangga membuat handphone elrangga jatuh ke lantai.
Bruk!
"Aduh sorry, gue gak sengaja." ucap perempuan itu lalu jongkok mengambil handphone Elrangga.
Elrangga menepis tangan perempuan itu. "Gak usah!" ketus Elrangga Mengambil alih handphone nya.
"Elrangga?"
"Shelin?"
Shelin menatap mata Elrangga dalam. Shelin merupakan mantan kekasih elrangga yang sudah cukup lama menjalankan hubungan selama dua tahun.
Shelin tersenyum tipis. "Elrangga aku masih kangen kamu." ucap Shelin memeluk Elrangga
Elrangga hanya membisu lalu tidak lama membalas pelukan itu. "Maafin aku elrangga, aku harus akhiri hubungan kita waktu itu karna aku keluar negeri."
Memang benar Shelin memutuskan untuk mengakhiri hubungan Dengan Elrangga karna dia akan keluar negeri alasan dengan tidak sanggup ldr.
Elrangga mengeleng pelan. "Lo gak salah, gue juga masih kangen lo bahkan rasa cinta gue ke lo belum pudar lin," Ucap Elrangga memegang kedua bahu Shelin
Shelin tersenyum ternyata setelah satu tahun berpisah dengan Elrangga membuat Shelin hampir gila karna terus memikirkan Keadaan Elrangga. "Aku juga sama setelah Aku pergi ke amerika, Aku selalu mikirin kamu El Aku kangen kamu!" Tutur Shelin dengan mata berkaca-kaca
Elrangga tersenyum lalu membawa Shelin ke dekapan nya mengelus lembut rambut Shelin sampai tidak sadar ada Aletta yang melihat interaksi mereka berdua.
Aletta menutup mulut nya dengan tanganya. Entah kenapa rasanya sakit sekali melihat Elrangga yang sudah berstatus tunangan berpelukan dengan cewe lain.
Tanpa dia sadari butiran bening mulai jatuh dari pelupuk matanya. Paperbag yang dia bawa sekarang jatuh begitu saja. "Gue nggak nyangka." Ucap Aletta lalu melangkah pergi.
*****
Yuhuuu, selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan.
Gimana part nya? Penasaran gaa sii sama kelanjutan nya? Alurnya nyambung ga si?😔😔
Part ini aku publish buat senang senang ajaaa yaaa
Vote sama komen jangan lupa yaa bubb
Kaliann tauu? Di bab 2 kemarin ada orang yang komen. "Semangat bikin cerita nya" AAAA DEMI APAPUN aku saltoo mau kayangg wkwk makasii bngtt yang mau komen dan votee akuu sayangg kaliann💓
Dan jangan lupa tinggalin jejak disini yaa, Vote sama komen aja udh lebih dari cukup.
See youu nextt part!
KAMU SEDANG MEMBACA
ELRANGGA
Teen FictionElrangga Arendra Wijaya Seorang lelaki yang di paksa menikah ketika memasuki kelas 12 sma karna perjodohan kedua orang tuanya karna wasiat dari sahabat ayah nya,Awal nya Elrangga menolak perjodohan tetapi malah nerima nya. Siapa sangka ternyata Seor...