Happy reading :D
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~{ Readers note! "?" = bicara| '?' = batin| >? = skip| ~?~ = info| }
oh iya mengingatkan saja ya, kalo semua ilustrasi yg ada di book author itu bukan punya author okey? kecuali ilustrasi yang dari gacha.
Pagi hari di dunia bawah, dan hari ini adalah hari di mana kita para murid di sekolah babyls akan memanggil familiar mereka.
Krak! Krak! Krak!
[name] POV
aku pun terbangun karena suara alarm yang aku setel "ughh..." ucapku sambil meregangkan tubuhku di atas kasur.
setelah mengumpulkan nyawa {baca: mengumpulkan kesadaran} aku pun langsung pergi mandi.
Tok..Tok..Tok
"nee, [name] cepat bangun makanannya ud-are ?" ucap kaito
"[name]?" ucap kaito yang sedang mencari keberadaanku.
"Nani nii-chan?" ucap ku dari dalam kamar mandi.
"ehh??-ohh..ternyata dikamar mandi kirain di mana, kalo sudah turun ke bawah yah!" ucap kaito dan langsung meninggalkan kamar [name].
"Ha'i !" teriakku dari kamar mandi.
setelah selesai mandi aku langsung memakai seragam sekolah dengan dilapisi hoodie hitam bertulisan Kessoku Band dan langsung memakai headphone di leher.
dan segera pergi kebawah dan duduk di sebelah kaito.
"nee. nii-chan" ucap ku.
"hmm.. doushite [name]?" kata kaito.
"apa nii-chan penasaran apa familiar nii-chan?" tanya [name].
"hmm...gimana ya jelasinnya, nii-chan dulu pernah memanggil familiar nii-chan jadinya nii-chan gak begitu penasaran paling cuma penasaran keadaan familiar nii-chan saja" jawab kaito.
"ehh!? kwapawn niw-cwan mwangwil nwya?" tanya [name] dengan mulutnya yang penuh dengan makanan.
"[name]! telan dulu baru bicara, haduhh kebiasaan nih anak" ucap pria yang bernama fujita hiroshi yang ternyata adalah ayah [name].
"ughn, Ha'i too-san" ucap ku.
"kapan ya? kayaknya pas nii-chan umur 5 tahun dan mungkin [name] pas umur 4 tahun" jawab kaito pada pertanyaanku.
"ohh...mangkanya aku gak ingat hehe:>" ucapku
"jaa..ikuyo nii-chan, nanti telat" beranjak dari tempat duduk ku.
"Ha'i !" ucap kaito.
"Ittekimasu!" ucapku & nii-chan.
"Itterasshai!"ucap kedua arang tuaku.
aku dan nii-chan pun langsung mengeluarkan sayap masing-masing dan segera terbang bersama sambil diiringi nanyian ku.
{lagunya yang kayak di bab sebelumnya okey?}
dan setelah sekitar 10 menit terbang aku pun melihat bangunan sekolah babyls.
"nee nii-chan aku duluan yah?" tanya ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘥𝘦𝘮𝘰𝘯-𝘢𝘯𝘨𝘦𝘭 | 𝗠𝗮𝗶𝗿𝗶𝗺𝗮𝘀𝗵𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗿𝘂𝗺𝗮-𝗸𝘂𝗻
FantasySeorang gadis bernama Fujita [Name] yang tidak peduli dengan dunia aslinya dan lebih memilih dunia khayalannya. Tapi suatu hari dia harus bersekolah di Babyls, yaitu sekolah iblis. Dia memutuskan untuk berubah yang awalnya tidak peduli dan pemalu...