Happy reading :D
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~{ Readers note! "?" = bicara| '?' = batin| >? = skip| ~?~ = info| }
oh iya mengingatkan saja ya, kalo semua ilustrasi yg ada di book author itu bukan punya author okey? kecuali ilustrasi yang dari gacha.
This Chapter just a bonus or a clip that author dont show in
btw ini pas tengah malam pada chapter 5, ehe
Author POv.
Srak..srak..srak
suara pijakan kaki seseorang berjalan-jalan di sekitar taman belakang 𝐦𝐚𝐧𝐬𝐢𝐨𝐧...
ia terlihat mengenakan piyama yang terbilang cukup tipis dan alhasil udara yang menari-nari di mana-mana memasuki sela-sela kain dari piyama tersebut...seseorang tersebut bermain-main di sekitar taman itu sambil manari-nari dengan riangnya, rambut putihnya yang tak ia ikat terurai berlambai mengikuti gerak tariannya...
iris mata hijaunya terlihat sangat menawan selaras dengan hijaunya rumput di taman tersebut...
ia adalah... [𝐍𝐚𝐦𝐞]...
akibat tak bisa tidur pada tengah malam yang sejuk, ia memutuskan untuk berjalan-jalan di luar yaitu di taman belakang mansion.
"𝐡𝐦~ 𝐡𝐦~ 𝐡𝐦" senandung [Name] " udaranya sejuk banget dahh~" ucap nya sambil merentangkan tangan.
"hm? pengen main ama 𝐀𝐬𝐭𝐨-chan~" ucapnya sambil bersiap memanggil familiarnya yaitu Phoenix putih.
"𝐀𝐬𝐭𝐨𝐫𝐢𝐚, Keluarlah~" ucapnya lalu cahaya putih muncul perlahan di dada kanannya dan keluarlah Atoria yaitu familiarnya.
"𝘩𝘢'𝘪, ada yg bisa dibantu nona?" ucap Astoria.
"wihh~ evolusimu jadi ada bentuk nya yah?" tanya [Name] memastikan.
"𝘏𝘢'𝘪, nona benar. Sekarang saya bisa memeluk nonaku yang imut ❤""ha..ha, bisa ae. yaudah sinii pelukk" ucap [Name] sambil merentangkan tangan untuk memeluk familiarnya itu.
"peluk" beo Astoria,
"nona sangat imut~" seru Astoria kepada [Name] yang entah kenapa tak bersuara sedikit pun..
"nona?" Astoria pun melihat ke nonanya dan ternyata malah ketiduran, namun dimata astoria, 'nona [name] terlihat sangat.... imuttt akhh' batin astora.
astoria pun memegang erat-erat tubuh [name] dan berteleport ke kamar [name] dan membaringkannya, namun bukannya masuk ke tubuh [name] lagi... malah turu bareng :V
'ehehehee, pasti imut-imut kecil tubuh nona' batin nya sambil memeluk [name] dari depan, lalu memainkan rambut [name].
lalu astoria berhenti memainkan rambut [name] dan akhirnya tertidur bersama...
End. :P
nanti ada lagi chapter yg kek gini, entah setelah ini ato setelah main chapter. Btw ini chapter kunamai side chapter, jadi ada dua jenis yaituu, 𝙨𝙞𝙙𝙚 chap dan 𝙢𝙖𝙞𝙣 chap.
okee 𝘴𝘢𝘺𝘰𝘯𝘢𝘳𝘢 𝘮𝘪𝘯𝘯𝘢𝘢~ (^∀^●)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘥𝘦𝘮𝘰𝘯-𝘢𝘯𝘨𝘦𝘭 | 𝗠𝗮𝗶𝗿𝗶𝗺𝗮𝘀𝗵𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗿𝘂𝗺𝗮-𝗸𝘂𝗻
FantasySeorang gadis bernama Fujita [Name] yang tidak peduli dengan dunia aslinya dan lebih memilih dunia khayalannya. Tapi suatu hari dia harus bersekolah di Babyls, yaitu sekolah iblis. Dia memutuskan untuk berubah yang awalnya tidak peduli dan pemalu...