.Chapter 3 [Abnormal Class].

84 7 0
                                    

Happy reading :D

~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~

{ Readers note! "?" = bicara| '?' = batin| >? = skip| ~?~ = info| }

oh iya mengingatkan saja ya, kalo semua ilustrasi yg ada di book author itu bukan punya author okey? kecuali ilustrasi yang dari gacha.

3rd POV.

Krak! Krak! Krak!

"hoam...." terdengar suara menguap seseorang yg terbangun karena mendengar suara alarmnya, yg berada di kasurnya dengan posisi tidur menghadap tembok. yah, itulah MC kita A.K.A [name] {aduh ni mc satu gk pernah olahraga kekny-//Plak ditampak mbak nem :V}

[name] mengucek-ucek matanya sambil mematikan alarmnya dan berusaha untuk duduk dari posisi awalnya yaitu tidur, 'hmm...langsung mandi aja dah' ucapnya dalam hati.

[name] pun segera berdiri dari kasurnya dan beranjak pergi ke kamar mandi.

saat selesai mandi [name] langsung memakai baju seragamnya {yg di Chapter pengenalan mbak [name] itu loh}, setelah bersiap [name] segera turun ke bawah dan menghampiri keluarganya.

"ne, kaito tolong bangunin adikmu itu!" teriak seorang perempuan.

"baiklah kaa-san!" kaito menjawab perintah dari wanita itu yg adalah mant-eh ibunya {spoiler guys}.

kaito segera naik ke tangga tapi....

BRUK!

kaito tertabrak seseorang yg sedang menuruni tangga yg sama dengannya dan saat kaito melihat ke atas ia melihat seorang perempuan.

"Aduh!....Ittai..." ucap perempuan yg menabrak kaito yg tidak salah lagi yaitu mc kita mbak [name] sambil mengelus pantatnya yg menjadi tumpuan saat mendarat 

"duh...[name] kok nabrak nii-chan sih!" ucap kaito ke adik tercintanya :V

"yah...gomen Ito-nii, lagian aku turun tangga malah ada nii-chan kan jadinya tabrakan" ucap [name] mencari alasan.

"hufh..yaudah yok ke ruang makan...." dan hanya di angguki oleh [name].

mereka segera ke ruang makan untuk makan pagi.

"eh..[name] tadi ada suara keras apa?" tanya seorang pria yg sebagai mant- ekhem...ayah mereka {spoiler lagi guys :P}.

"eh..gakpapa too-san..cuma ketabrak pas turun tangga ama nii-chan hehe..." jawab [name].

"owh..hati-hati mangkanya,yaudah cepetan makan"

"hai' hai' ^^" ucap [name].

mereka duduk bersebelahan.

"hm...nanti aku masuk kelas apa ya?" tanya [name] pada keluarganya.

"jelas, kelas yg baguslah kan [name] gk pernah ngelakuin seuatu yg membuat kekacauan" jawab kakaknya dan diangguki oleh anggota keluarganya.

"hmm keknya tapi kan mungkin aja jika aku gk buat kekacauan tapi tetap dimasukin di kelas yg aneh? mungkin...itu masuk akal gak?" tanya nya lagi.

"hmm....sedikit masuk akal karena mungkin aja [name] di masuki di kelas abnormal karena spesial.." jawab ayahnya.

𝘥𝘦𝘮𝘰𝘯-𝘢𝘯𝘨𝘦𝘭 | 𝗠𝗮𝗶𝗿𝗶𝗺𝗮𝘀𝗵𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗿𝘂𝗺𝗮-𝗸𝘂𝗻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang