Di usir..

1.3K 77 16
                                    

' aku sudah mengetahui semuanya ' kata rion.

Rion Kenzo, ketua dari tnf sekaligus kepala keluarga tnf, mengucap sebuah kalimat di hadapan Caine ,wakil ketua tnf sekaligus sosok ibu bagi anak " tnf.

Satu kalimat itu, membuat Caine terkejut.
Tatapan Rion melekat pada mata Caine, tubuhnya semakin mendekat ke arah caine, lalu...

BUGH!

Sebuah pukulan, menghantam perut Caine dengan keras.
Caine terpental dan membentur ke dinding.
Rion, dia maju, makin mendekati Caine ,dan dia melayangkan pukulan bertubi" pada Caine.
Sehingga darah keluar mengalir dari sudut bibir dan hidung Caine.

' kenapa? Kenapa kau mengkhianati kepercayaan ku?! Kenapa Caine?! Kenapa?! Apa kau ingin kita semua tiada??! Iya! Begitu mau mu?! ' bentak Rion.

Caine hanya terdiam, dia tak berani menatap mata tajam milik Rion.

' jawab Caine! Jawab aku sialan!! ' bentak Rion lagi.

Lagi dan lagi, Rion memukul Caine, tetapi Rion telah melewati batas kemarahan, dan dia memukul kepala Caine hingga terbentur ke dinding lalu berdarah.

' papi! Hentikan! Hentikan! Jangn pukuli mami! ' teriak Mia.

' mami! Pi! Tolong hentikan! ' pinta key dan echi.

Saat Rion hendak memukul Caine lagi, Caine akhirnya membuka mulutnya dan berbicara.
Dia mengatakan.....

' aku...., Melakukan ini demi keselamatan keluarga kita, aku ingin anak-anak aman dan selamat ' tutur Caine.

' tapi caramu salah caine! SALAH!  Sudah kubilang kan?! JANGAN BERHUBUNGAN DENGAN POLISI, APAPUN ITU MASALAHNYA!! ' Bentak Rion.

' kita menjual senjata, kita seorang mafia, TENTU SAJA KITA ADALAH MUSUH PARA POLISI!! ' lanjut Rion.

Hening...
Hening....
Hening.....
Dan hening....

' aku tau, tapi Rion, dengan cara ini, kita bisa aman dari musuh kita, anak-anak tak harus terus berperang, aku ingin melihat mereka aman dan bahagia, Rion....' Jawab Caine.

Tatapan mata Caine mengarah pada Rion.

Rion tak habis kata lagi, dia tak bisa berpikir lagi.
Ya....
Dia sudah lelah
Pusing
Dan dia sudah muak dengan ini semua

Tetapi kemarahan Rion Kenzo,tak mudah reda begitu saja.

*



' Caine, pergilah dari hadapan ku.....dan jangan pernah kembali ke dalam keluarga ini lagi..... ' tutur kata Rion pada Caine.
Wakil ketua tnf sekaligus sosok ibu bagi anak" tnf.

' PERGI KAU! DASAR PENGKHIANAT! ENYAHLAH DARI SINI !! ' Bentak ketua tnf sekaligus kepala keluarga tnf, Rion Kenzo.

Itulah kata dan jawaban yang diterima oleh Caine, yang berasal dari mulut orang yang dia sayangi.

Cinta memanglah cinta
Tapi cinta ,tak bisa dipisahkan.

Pertemuan memang ada
Tapi perpisahan juga ada

Ini adalah takdir untuk mereka berdua.

Tak hanya memiliki sebutan mami-papi
Wakil-ketua

Tapi mereka memiliki hubungan sepasang kekasih yang memang sudah ditakdirkan.

Tapi, hubungan ini harus kandas....
HARUS kandas...

Caine terdiam, dia hanya diam , matanya ingin meneteskan air mata tapi dirinya menahan agar air mata itu tidak keluar.

Akhirnya Caine, melangkah keluar dari rumah itu, rumah ternyaman baginya.



*
















Suasana hujan dan awan yang gelap
Hanya ada derai langkah kaki berjalan mengarah keluar dari rumah yang sangat nyaman bagi Caine.
Sesosok pria yang telah berkhianat, demi melindungi keluarga nya.

Kini, Caine berjalan menyusuri jalanan yang ber embun, dibawah awan hitam dan hujan deras.

Caine tak membawa apa apa, mobil, motor, uang, pistol, dll.

Dia meninggalkan semuanya di kediaman tnf.
SEMUANYA....
sekaligus keluarga nya.....

Dia berjalan sendirian tanpa membawa apa apa, dia berjalan, terus berjalan sambil berdoa, agar anak" dan Rion , mereka selamat dari semua perang yang terjadi.










Setelah berjalan 30 menit, Caine merasa kepalanya pusing, sangat pusing...

Pandangan mata nya buram.
Dan ada 2 mobil hitam yang mengepung dirinya.
Ada 6 orang yang turun dari mobil tersebut.
6 orang berpakaian serba putih.
Ya...mereka adalah musuh dari tnf.

Mereka hanya melintasi jalanan berkabut itu tapi mereka mendapati Caine yang berjalan sendirian tanpa membawa senjata apapun.

Caine?
Caine?
Hei itu Caine.
Wakil ketua tnf.

Caine yang sedang lengah, lelah, banyak pikiran, dan melamun, malah menjadi sasaran empuk bagi mereka.

Bagaimana tak menjadi sasaran empuk? Caine adalah wakil tnf yang sangat berpengaruh di tnf.

Dia tak membawa senjata? Wahh benar" kesempatan yang tak selalu tiba.
Akhirnya,orang" berbaju putih itu membawa Caine tanpa perlawanan dari Caine.
( Maaf author lupa siapa yang mafia make baju putih"😭🙏, yang musuhnya tnf )

Hanya dengan sekali pukulan di kepala Caine, dia sudah langsung tergeletak, tersungkur ke tanah.
Dengan keadaan pingsan tak berdaya.

Mereka membawa Caine ke markas mereka.

























*





















TRINGGGG
TRINGGGGG
TRINGGGGGGG

CLEK

' hallo? ' tanya gin.

' datanglah ke tempat **** ( pelabuhan terbengkalai ), wakil ketua kalian ada bersama kami sekarang ' jawab : ****

( Huwaa author lupa namanya juga 🙏😭 , kalo ada yang tau , komen aja ya )

Gin terkejut.

' apa?! Lepaskan dia! Dasar bejat! '
Teriak gin.

Sontak seluruh anggota keluarga terkejut dengan gin yang tiba tiba berteriak.

' kak gin, ada apa? ' tanya Mia.

' kenapa gin? Kau sampai berteriak seperti itu? Apa ada masalah? ' tanya key.

Sembari key mendekat ke arah gin.

Dengan cepat, gin menyalakan speaker hp nya , agar seluruh anggota keluarga tau dan mendengar.

' kalian semua, cepat datang ke tempat *** , atau nyawa wakil kalian ini akan kubuat melayang ke surga~ ,kuberi waktu 30 menit, datanglah, dan aku hanya mau yang datang adalah ketua kalian saja ' jawab : ***

Semuanya terkejut.
Tak hanya semuanya.
Rion juga terkejut mendengar perkataan dari musuhnya yang menyekap kekasihnya itu.

Tapi, Rion.......




*****

Hiyakk:v
Udah end ajaa:v

Heh belom ya🗿
Nanti lanjut lagi, otak author lagi ngelag bentar....

See you gaysssss💐💐

Kehilangan Cahaya ( RIONXCAINE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang