siapkan tisu aja:v

595 66 7
                                    

Malam berganti pagi, pagi berganti malam, begitulah hari" yang terjadi.

Pagi ini, Rion akan pergi ke luar negeri bersama dengan gin dan Makoto.
Alasan mereka pergi ke luar negeri adalah adannya bisnis yang harus mereka bahas disana
Mau tak mau mereka harus pergi
Lalu kenapa Caine tak ikut? Dia kan wakilnya?
Tentu tidak bisa ikut begitu saja, Rion sangat mengkhawatirkan Caine ,dia tak ingin kejadian yang lalu terulang lagi.

Tapi kini Caine akan sendirian, anak" yang lain harus pergi ke luar kota untuk mengurus beberapa bisnis Rion, kecuali Mia dan souta yang ada dirumah untuk menemani Caine.

' apa kalian akan lama di sana? ' tanya Caine kepada rion.

Mata Caine berkaca-kaca Karna harus ditinggal sementara oleh pujaan hatinya, apalagi Caine baru kemarin keluar dari rs kan.

' sayang, aku tidak lama disana, hanya 2 Minggu saja, aku janji akan segera pulang ' Jawab Rion.

Tangan kekar itu mengelus rambut merah sang kekasih agar Caine tak menangis.

Karna Rion meninggalkan Caine dan souta,Mia selama 2 Minggu di luar negeri, maka Rion memutuskan untuk menyewa seorang pembantu yang bisa membantu Caine nantinya.

Dia adalah aresa.





.























.





















.















.

' gimana sih! Yang bener dong kerjanya! '

' ini juga! Bajuku jdi basah kan gara gara Kamu?! '

' pel lantai sana! '

' kamu makan nya tuh di lantai aja, kursi cuma buat aku seorang '

PLAK!

' KAU INI YA! BENAR" SIALAN! '

CTAS!

CTAS!

' cih, di cambuk doang udah nangis? Lemah '

' mana makanan ku! '

' sialan kalian!! '

' DASAR BOCAH SIALAN!!!! '

itulah kata" yang dilontarkan oleh aresa kepada Caine, Mia dan souta.

Setelah waktu Rion dan anak" pergi, aresa awalnya tunduk kepada Caine, tapi lama kelamaan dia yang semena mena di kediaman Kenzo.

Dia sering menyuruh Caine memasak, mencuci, mengepel dan mengerjakan pekerjaan rumah lainnya.
Mia dan souta disuruh untuk menjadi tukang pijit nya jika mereka menolak maka Caine lah yang akan mendapat hukumannya.

Makanan yang dimakan oleh Caine dan souta,Mia hanya makanan sisa yang sengaja aresa kasih.

Semakin hari, sifat aresa semakin membludak.
Dia semakin sombong dan dia menganggap bahwa dialah yang akan disukai oleh Rion.

Tempat tidur aresa berada di ruangan rioncaine, tapi sebaliknya, Caine dan Mia,souta tidur di gudang yang sengaja aresa suruh.

Kenapa Caine tak melawan aresa?
Jika sekali Caine mengangkat tangan nya pada aresa, maka Mia atau souta akan dia celakai, Caine tak mau itu terjadi, dia tak mau anak"nya mendapatkan luka dari wanita sialan itu, dia tak ingin membuat souta dan Mia merasakan sakitnya luka cambuk dari aresa.
Maka mau tak mau ,Caine harus menuruti semua kemauan aresa.

Tiba tiba....

' SAYANG KAMI PUL- '

BRUK!

rion terkejut saat melihat Caine jatuh pingsan dihadapannya saat dia baru saja membuka pintu.

Anak" yang lain juga terkejut saat melihat aresa bersantai santai disofa sambil membawa cambuk.

' ARESA!! '

nada suara yang berat dan penuh amarah yang berasal dari pintu.

Aresa menoleh ke belakang dan dia terkejut saat melihat anggota kepala keluarga tnf yang terkenal oleh kekejamannya dan anak" nya yang berkumpul di depan pintu.

Aresa langsung berdiri dan tak berani beranjak dari sana.

' key..... panggil pak sui dan mako,gin,riji .......... ' Rion.

' BAWA ARESA KE RUANG PENYIKSAAN ' Rion.

Aresa yang mendengar itu tubuhnya langsung bergetar hebat dan keringatnya bercucuran.

Malam itu adalah malam terakhir aresa hidup.











.


































































.

' hng.... ' Caine.

Caine akhirnya sadar dari pingsannya yang lumayan lama, banyak perban yang terpasang ditubuhnya.

Rion baru saja membuka pintu kamar nya yang berisi Caine, dia terkejut saat melihat Caine telah sadar dan langsung memeluk Caine.


Kejadian itu membekas di pikiran Caine dan semakin hari kejadian itu mulai terlupakan.








💐

Udah noh up nya
Pan kapan lagi yaa lanjut:v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kehilangan Cahaya ( RIONXCAINE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang