jalan"??

636 59 6
                                    

Setelah Rion selesai mandi dan turun kebawah, dia bingung karena tak dapat melihat caine.

Dia pun bertanya kepada anak".

' caine mana? ' Rion.

' barusan aja pergi keluar sama key pih, kata mami dia ada urusan bentar ' jawab krow.

' keknya mami sama kak key keluar buat belanja, soalnya isi kulkas kosong ' sahut selia.

' lah iya juga, pantes tadi mami bikin roti panggang doang ' echi.

' huh... 'rion.

Rion duduk disofa dan di ruang tamu itu banyak anak" yang sedang berbincang,bermain dan lain".

Memang benar, Caine dan key pergi berbelanja bulanan.

' mi, beli kepiting juga gak? ' key.

' hum? Mau dimasakin kepiting? ' Caine.

' boleh aja, kita gak pernah makan kepiting masakan mami , aku ambil ya kepiting nya ' key.

' hahah, ya udah,ambil aja, jangan lupa sama ayam juga ' Caine.

' siapp mamiii ' key.









Beberapa jam kemudian, Caine dan key sudah pulang, key masuk ke rumah duluan Karna Caine harus menata barang" yang akan dibawa.

Tiba tiba hidung Caine mengeluarkan cairan merah pekat, dengan sigap dan cepat ,Caine mengelap hidungnya menggunakan tisu yang ada di mobil.

' astaga, kapan penyakit ini sembuh..... ' Caine.

' mami? Kenapa? ' key.

Caine kaget sontak Caine langsung menyembunyikan tisu bekas darah itu.

' ah gak papa key, mami cuma lagi ngitung bahan" yang udah dibeli takutnya ada yang kurang ' Caine.

' ohh, ya udah mi ,sini aku bawain aja " key.

Akhirnya setelah menata bahan" makanan, Rion dengan wajah murungnya ,menatap ke arah Caine.
Caine melihat kelakuan Rion yang seperti anak kecil, dia tertawa kecil dan menghampiri Rion.

' wajahnya kok murung gitu? Kenapa? ' Caine.

Dia duduk disamping Rion sambil memakan roti selai.

' kamu keluar tanpa aku? Nanti kalo kamu kenapa napa gimana? Nanti kalo kamu diculik gimana? Kamu baru sembuh loh, nanti kamu pingsan di jalan gimana? Nanti kalo kamu kecapean gimana? Nanti- ' Rion.

' sttt, kamu ini cerewet banget ya, udah makan aja rotinya ' Caine.

Caine menyumpal kan roti di mulut Rion dan Rion pun memakannya tetap dengan wajah murung.

Kehilangan Cahaya ( RIONXCAINE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang