' hah..hah...cuma mimpi ya... ' Caine.Caine melihat ke arah jam yang sudah menunjukkan pukul 7 pagi, Caine langsung turun dari kasur dan mandi.
Beberapa menit kemudian,Caine sudah selesai mandi dan turun kedapur untuk membuat sarapan ,tapi Caine malah dicegah oleh anak anak nya.
' eits...mami mau kemana? ' tanya Garin.
' Garin, mami mau kedapur, kalian gak sarapan emang? ' Caine.
' gak, mami harus istirahat, kami udah mesenin makanan ' sahut echi.
' oh ya mih, sekalian kami mau makan diluar, gak papa kan? Sama mau main ' key.
' iya boleh, tapi jangan lama lama, oh ya, Rion mana? ' Caine.
' papi udah berangkat dari tadi pagi, katanya ada urusan sama kanpol dan ada transaksi ' echi.
' baiklah ' Caine.
Ya memang Arion selalu berangkat lebih dulu ,dan dia akan pulang malam atau biasanya tengah malam.
Anak anak sudah pergi dan tersisa kan Caine sendirian.
Caine sekarang berada di halaman rumah dan menyirami tanaman.
Tanaman kesayangannya adalah bunga mawar.' wah, kamu mau bermekaran ya ' Caine.
Caine melihat bunga mawar kesayangannya yang akan bermekaran.
Dia senang tak ketolong, Karna dia akan melihat keindahan bunga mawar kesayangan nya.Tiba tiba ada suara orang meminta tolong didepan rumah, Caine mendengar nya dan menghampiri asal suara itu.
Dia membuka gerbang rumahnya dengan menempelkan sidik jarinya.
Hanya keluarga tnf saja yang bisa membuka gerbang itu.Caine tak menemukan adanya keberadaan orang disana.
' tidak ada siapa siapa, tadi sepertinya ada yang meminta tolong deh 'caine.
Caine berbalik badan dan tiba tib ada yang menancapkan suntikan berisi obat bius ke lengan Caine.
Caine terkejut tetapi dia sudah tumbang duluan.'???' menggendong caine ala bridal style dan dia mencium kening Caine.
' sayang, aku benar" mencintai mu, kau memang mirip dengan Mirei, tapi aku menginginkan mu, aku mencintaimu, kau milikku selamanya ' kata ???.
*
' aku pulang.... ' Rion.
Rion terkejut saat melihat anak anak sedang menangis dan berlarian.
' hei ada apa ini? Kenapa kalian menangis? ' tanya Rion.
Tak biasanya anak anak menangis, dan dia menoleh ke kanan dan ke kiri untuk mencari keberadaan kekasihnya tercinta,tetapi...
' dimana Caine? Biasanya jam segini dia akan memasak, dimana dia? ' tanya Rion kepada anak".
' m m mami , hilang pih.... ' jawab key dengan gugup.
' APA?!!! ' Rion.
' BAGAIMANA BISA CAINE MENGHILANG?! ' Rion.
Akhirnya anak" menceritakan kejadian nya.
Mereka tidak ada yang tau bagaimana Caine menghilang, Karna saat mereka sudah sampai dirumah, tidak ada tanda" Adanya mami mereka yaitu Caine.Akhirnya Rion langsung menancap gas untuk pergi mencari caine.
Disusul juga oleh anak anak yang lain.*
*
' ayo buka mulut mu sayang~ '
' tidak! Aku tidak mau! Lepaskan aku! ' Caine.
' sayang~ kamu harus makan, sudah 3 hari kamu gak mau makan, ayo makan ya '
'tidak! Kenapa......kenapa kau melakukan ini, kenapa kau menculik ku....... Ini hal yang gila! Makomi! ' caine.
Makomi geram, dia menaruh makanan nya dimeja dan salah satu tangannya mencengkram erat kedua pipi Caine.
' jika kau tak mau makan, aku terpaksa memberimu obat lagi ' makomi.
' l lepas kwan- akwu- ' Caine.
' kau milikku sayang ~ , ternyata kau lebih cantik daripada Mirei ' makomi.
Makomi mengelus pipi putih Caine, lembut nan halus, ya itulah yang dirasakan oleh makomi.
' pipimu saja halus, bagaimana dengan tubuhmu, heum~ ' makomi.
Caine terus memberontak sampai makomi kesal dan dia menampar pipi Caine dengan sangat keras hingga membekas.
Hidung Caine meneteskan aliran darah akibat tamparan yang ia terima dari makomi.
Caine ingin menangis, dia ingin sekali mengadu ke Rion tentang apa saja yang dilakukan makomi selama ini.
( Sebenarnya Mimin mau ngebuat cerita yang pas makomi ngecabuli Caine alias...ituin Caine )
Kalian pasti tau sih, tapi Mimin gak berani bikin bagian itu😭😭😭
Takut kalian malah ngebenci makomi.Tapi ges, inget ya ,ini cuma Rp ( ropelayer ) { kalo gak salah ketik }
Pokoknya ini HANYA KARANGAN.
bukan realita!
Inget yaww💐🙏Kalo kalian emosi, gak papa, emosinya di kolom komentar ato di lapak ini saja, jngan ke makominya langsung atau apalah ya.
INGET INI CUMA KARANGAN!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehilangan Cahaya ( RIONXCAINE )
RomanceRion Kenzo, ketua dari tnf. ' Caine, pergilah dari hadapan ku.....dan jangan pernah kembali ke dalam keluarga ini lagi..... ' tutur kata Rion pada Caine. Wakil ketua tnf sekaligus sosok ibu bagi anak" tnf. ' PERGI KAU! DASAR PENGKHIANAT! ENYAHLAH DA...