Rebutan

1.1K 62 12
                                    

' c Caine...... ' Rion tetap menahan air matanya agar tak jatuh.

Rion memegang kedua pipi caine, dia menatap lekat" mata Caine , dia tak menyangka Caine akan melupakannya.
Rion rindu dengan suaranya yang lembut memanggil namanya.
Rion sekarang mulai merasakan arti kehilangan yang sesungguhnya.

' namamu.........Caine...Caine chana....itu namamu, dan aku...Rion Kenzo, panggil aku Rion, aku- '

' sayang! '.

Perkataan Rion tiba tiba terjeda oleh suara makomi yang datang tiba tiba.
Makomi langsung memeluk Caine.

' sayang, kau gak kenapa" kan? Apa ada yang terluka parah? ' tanya makomi.

' s siapa kamu... ' tanya Caine pada makomi.

' dia ini makomi, dia seorang poli- 'rion.

' aku kekasihmu 'selat makomi.

Rion langsung terkejut.
Dia menatap makomi untuk meminta penjelasan darinya.
Tapi, Rion hanya mendapat tatapan dari makomi.

' kekasih? Hiks...huwaa ' Caine akhirnya memeluk makomi Karna Caine benar" mengira kalo makomi adalah kekasihnya.

Makomi yang mendapat pelukan dari Caine, berasa mendapatkan peluang besar untuk merebut Caine dari Rion.
Disini Rion tak percaya, Caine memeluk makomi sambil menangis?

' h- hei.......Caine, kekasihmu bukan makomi, tapi aku rion- ' kata Rion.

Caine menatap Rion dan makomi secara bergantian.
Dia mulai bingung
Siapa kekasihnya diantara mereka berdua???

' siapa.... kekasih ku- yang sebenarnya? 'tanya caine.

' sayang, aku kekasihmu, percayalah dengan ku...' kata makomi sambil mengelus kepala Caine.

' tidak, dia berbohong! Aku kekasihmu Caine, dia berbohong! ' kesal Rion.

' tidak, sayang kau mempercayai ku kan? Dia dia ingin hubungan kita kandas... ' makomi .

Mereka berdua bertengkar, dan itu membuat kepala Caine pusing kembali.
Kepalanya teramat sangat pusing sampai dia menangis.
Semakin dia menangis kepalanya akan semakin pusing.

Disini Rion langsung sigap memeluk caine, dan menghentikan aksinya berdebat dengan makomi.
Makomi juga gak mau kalah.
Dia menggenggam erat tangan caine, dan mulai menenangkan Caine.

Akhirnya caine berhenti menangis dan tertidur.
Dan mereka berdua lanjut bertengkar.








*














*









Beberapa hari kemudian.

Caine sudah diperbolehkan pulang, makomi tidak tau akan hal ini jika Caine sudah diperbolehkan pulang, Karna makomi sedang ada misi di luar kota.

Lalu siapa yang membawa Caine pulang??
Siapa lagi kalo bukan anak" tnf dan Rion.

Selia dan Mia membantu mengemas barang" mami nya untuk bersiap pulang.

Caine sudah sadar, dia sudah berkenalan dengan anggota" tnf.

' Caine, ayo kita pulang ' Rion.

' baiklah... ' Jawab Caine.

Caine segera turun dari kasur RS, tapi tiba tiba badannya di angkat dan digendong ala menggendong pengantin oleh Rion.

' Rion..turunkan aku, aku bisa berjalan sendiri '

' tidak, kau tak boleh kecapean, aku tak ingin kekasih ku kenapa Napa lagi '

Caine terdiam, dia masih bingung, siapa kekasihnya yang sebenarnya.

' siapa kekasihku yang asli... Di antara kalian? '

Rion terdiam, dia menatap wajah Caine lekat".

' aku jujur....aku adalah kekasih mu, aku benar" kekasih mu Caine, kumohon percayalah dengan ku, ya ' tutur Rion.

Caine mengangguk

' iya,. Aku akan mempercayai mu ,tapi kenapa orang kemarin mengaku" sebagai kekasih ku juga ? ' tanya Caine.

' oh dia, hah dia...memang cari masalah ' kata Rion pada Caine tapi sambil tersenyum.

' sudah" jangan dipikirkan orang seperti itu, kita pulang ya '

Caine mengangguk.
Rion membawa Caine masuk kedalam mobil dan Rion menyetir nya dengan hati hati.

Rion sesekali melirik ke arah caine di sampingnya.
Terlihat Caine mulai mengantuk tapi dia menahannya.

Saat ada lampu merah, Rion berhenti, dia langsung membenarkan posisi Caine agar nyaman.

Caine sudah tertidur pulas sebelum Rion berhenti di lampu merah.
Setelah semuanya dirasa aman, Rion mengendalikan mobilnya lagi.
Dan beberapa menit kemudian , akhirnya mereka sudah sampai dirumah.

Anak" ingin memulai aktivitas nya yang seperti monyet"lepas kandang.
Tapi niat mereka, mereka urungkan karna melihat Mami mereka yang tertidur dan di gendong oleh Rion.

' kalian semua jangan berisik, mulai sekarang sampai mami sembuh , mengerti?! '

SHAPPPP
kata anak".

Rion akhirnya membawa Caine masuk ke dalam dan menuju kamar mereka.

Caine diletakkan oleh Rion di kasur besarnya dan dia ikutan berbaring di samping Caine.
Tangan kekarnya memeluk pinggang ramping milik Caine.
Tapi sang empu masih saja tertidur pulas.

Cup....

Cup ....

Cup...

Rion mengecup kening Caine berkali-kali.
Sebenarnya dia ingin mencium Caine ,tetapi dia takut membangun kan nya.

Akhirnya, Rion ikut tidur dengan memeluk Caine.

Malamnya.....

' kami lapar.... '
' mami, kami lapar... Pengen makan masakan mami '
Itulah rengek an dari anak' tnf di depan Caine, yang baru saja bangun tidur dan menuju ke dapur untuk minum.

' eh maafkan mami, mami lupa belum memasak, kalau begitu mami masakkan ya '

Caine mulai terbiasa dengan panggilan mami untuk nya.
Dia merasa nyaman jika dipanggil seperti itu oleh mereka.

Caine yang masih didapur mulai mengotak Atik dapur.
Dia membuat nasi goreng dengan cepat dan teliti.
Walaupun dia lupa ingatan,tetapi keahlian memasaknya tidak akan hilang begitu saja.
Dengan cepat Caine menyelesaikan tugas memasaknya. Dan menyajikan makanan dan piring di meja makan.
Sontak anak" berebutan mengambil piring dan nasi goreng buatan mami mereka.

Caine tersenyum melihat mereka seperti itu, dan seperti mengingat sesuatu , ada hal yang terbesit di kepala Caine yang membuat Caine sedikit kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh.
Tapi tangan Caine langsung memegang kursi agar tidak jatuh dan mengganggu acara makan anak".

Akhirnya Caine memilih duduk bersama mereka dan ikut berbincang-bincang.

*



Segitu dulu gays
Author bingung mo kasih alur gimana nantinya:)

Kalo author masih bingung mau ngasih alur apa di cerita ini, nanti Mimin bakal buatin cerita ARIONXHARRIS

Dan ini tentang...
Tentang apa yaa:v
Hayoo yang bisa tebak ..

Ah uda dulu yaww
Babayyyy

Kehilangan Cahaya ( RIONXCAINE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang