BAB 1 -S2

2.9K 189 8
                                    

Happy reading

***


"Mamaaa!!" Jeritan seorang anak berumur 8 tahun terdengar nyaring saat melihat rumahnya di penuhi oleh kobaran api yang besar.

Anak laki-laki itu hanya di tahan oleh ayahnya sekitar agar tidak masuk kedalam.

Bagaimana tidak? Anak mana yang tidak merasa kehilangan dan sedih saat melihat rumahnya kebakaran dan didalam nya ada ibunya.

"Papa, mama ada di dalam pa.." Tekan anak laki-laki itu mencoba memberontak namun tetap di tahan oleh ayahnya.

"Iya, papa tahu.. Tapi tidak mungkin kita masuk kedalam.."

Keduanya hanya bisa melihat rumah yang kebakaran itu, anak laki-laki terus menangis di dalam pelukan ayahnya. Sementara para warga yang lain berusaha membantu dengan memadamkan api nya.

---

"Haha.. Sudah saya duga anda akan kesini kan?" Angkuh seorang pria saat menatap ayah anak laki-laki itu sekarang berlutut untuk nya.

"Maafkan saya tuan.. Tolong ampuni hidup saya.." Pinta pria paruh baya itu.

Pria angkuh itu hanya tersenyum misterius, kakinya dengan ringan menendang wajah pria paruh baya itu dengan keras yang menyebabkan wajahnya berdarah.

Ia membungkuk badannya dan menatap pria tak berdaya itu sambil berkata. "Ini seharusnya setimpal dengan semua kamu lakukan pada hidup saya.."

Tangan kasarnya memegang dagu pria itu untuk menatap nya. "Dengar ya Hendra alvian genandra.. Kamu mengibarkan bendara perang pada orang yang salah.."

"Ingatanku tentang semua hal yang kamu lakukan pada ku di masa lalu masih di otakku.."

"Kamu tahu? Hanya dengan menggunakan tangan ku saja.. hidupmu akan hancur seketika."

Pria itu kembali berdiri dan menendang wajah hendra dengan kasar dan bahkan tanpa belas kasihan. Ia tidak peduli dengan anak kecil yang selalu menangisi nasib ayahnya.

Gracio indra Ariesandy merupakan CEO terkenal di asia Tenggara, siapa yang tidak kenal beliau?semuanya tentu kenal.

Semua media maya selalu menyoroti cara kerjanya yang baik dan bijak. Semua orang kagum padanya, menjadikan nya sebagai salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia.

Namun tentu saja, dibalik kesuksesan nya yang besar pasti kalian pernah mendengar sesuatu yang berbunyi 'setiap kesuksesan seseorang pasti dimasa lalunya memiliki pengorbanan yang tidak pernah ia umbar'. Dan itu yang terjadi pada beliau.

Gracio memiliki 2 orang istri, namun yang ia kenalkan pada dunia hanya istri keduanya yaitu Shani. Istri pertamanya merupakan sosok wanita yang menemani gracio dari 0 hingga membangun satu perusahaan di Indonesia.

Istri pertamanya bernama sisca sanjaya, wanita pertama yang membuatnya jatuh cinta itu berhasil menjadi pasangan hidup nya selama 3 tahun lamanya.

Sisca dan gracio di karuniakan anak laki-laki yang sedang di kandung oleh sang istri. Namun sayangnya kehidupan yang awalnya penuh warna dan kasih sayang harus pupus ketika gracio mendapati istrinya selingkuh dibelakangnya dengan seorang pria kaya raya.

"Kenapa kamu berani melakukan hal ini padaku?! Sisca!" Bentak gracio. Sisca yang terciduk saat itu hanya bisa diam dan akhirnya angkat bicara.

"Maaf.. Tapi tidak mencintaimu lagi.."

"Terus bagaimana dengan anak kita!?"

"Anak ini bukan milikmu," ucap sisca dan percayalah itu semua bohong. Bahkan bisa di bilang wanita pembohong terbesar.

FAMILY? (Ondah) - S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang