Tak terasa hubungan kathrin dengan Gita sudah berjalan satu tahun, ternyata kathrina salah menduga kepada Gita. Ia pikir Gita adalah orang yang manis dan humoris seperti saat pertama dekat dengan nya. Tapi ternyata Gita adalah tipe orang yang cuek akut dan possesif.
Kathrin yang sempat beberapa kali minta putus kepada Gita namun malah kekerasan yang Kathrin dapatkan.
"Kath pasangin dasi aku." Ucap Gita pada Kathrine.
Kathrin menghela nafas pelan dan berjalan menghampiri Gita untuk melakukan hal itu, "Ka, kamu udah gede masa belum bisa pasang dasi." Gerutu kathrin.
Gita hanya diam menahan senyuman nya ketika mendengar ocehan kathrin sambil memasangkan dasi nya. Kathrin berjinjit karena Gita lebih tinggi dari tubuh nya.
Setelah selesai, mereka berdua pun turun ke meja makan dan sarapan bersama. Hening, tidak ada percakapan sedikit pun dari mulut Gita maupun Kathrina. Karena memang Gita tidak suka jika ada seseorang berbicara ketika makan.
Kathrina pun berdiri dari duduk nya begitu pun dengan Gita. "Ayo ka berangkat." Ajak Kathrina pada Gita yang di anguki oleh Gita.
Mereka berdua pun berangkat menggunakan mobil Gita untuk mengantar Kathrina ke sekolah nya.
Cup
"Hati hati." Peringat Gita ketika Kathrina turun dari mobil nya karena sudah sampai.
Kathrina tersenyum dan melambaikan tangan nya ketika mobil Gita mulai pergi dari area sekolah.