00. HAL.MENYAKITKAN

600 54 4
                                    

haii sebelum baca usahakan baca bismillah dulu ya (bagi yang muslim) buat aba aba hehe😆

maaf banget kalo ga sesuai ekspetasi,but aku akan bikin karya ini semaksimal mungkin.

cerita ini ga jauh dari anak brandalan, dan cerita geng motor. jangan baca kalo ga kuat sama konflik nya hhe.

☆☆☆

00. HAL MENYAKITKAN

HAPPY READING ALL🧚‍♀️

nara bercermin di depan kaca full body di kamar nya, menatap diri nya lewat pantulan cermin. cantik, selalu cantik.

"ga sabar banget ketemu andi" monolog nya tersenyum manis.

ting
ting

sebuah pesan masuk datang dari handpone nara, dengan cepat ia membuka benda pipih tersebut yang tergeletak di atas nakas samping kasur nya. berfikir sejenak berharap yang mengirim nya chat adalah andi, pacar nya.

+62895+++

kalau gue ga bisa dapetin lo, maka siapapun ga akan bisa, nara loveayna nearta.

nara mengernyit heran setelah membaca pesan tersebut, siapa yang mengirim nya pesan seperti itu? apa maksud tujuan seseorang itu mengirim pesan seperti itu. dengab cepat nara membalas pesan tersebut, memastikan siapa orang yang sudah mengirim
pesan aneh tersebut.

me

lo siapa?

+62895++++

lo ga perlu tau gue siapa.

sekali lagi naraengernyit heran setelah mendapat balasan pesan seperti itu. bahkan setelah itu nomor tersebut memblokir kontak nara.

tok
tok

"naraa... ini bunda, ada paket di bawah nak" ucap dea———bunda nara.

tak mau ambil pusing segera nara menaruh ponsel nya di tas ransel nya setelah itu membawa tas ransel nya di pundak nya. dan pergi ke bawah untuk melihat paket.

sesampai di bawah mata nara melotot sempurna saat melihat isi paket tersebut berupa kaos hitam milik kekasih nya yang banyak bercakan darah, dan ada satu carik surat di dalam nya.

nara membuka surat tersebut dan membaca nya dengan teliti,memastikan bahwa baju tersebut bukan milik kekasih nya. dengan ragu ia membuka surat putih tersebut yang di lapisi amplop putih.

for: nara loveayna nearta

untuk lo di akhir kisah lo dan andi, gue turut berduka cinta, nara.

ikhlasin cowo bajingan lo itu, karena tuhan lebih dulu menjemput dia, setelah tawuran beberapa jam yang lalu.

-secret_bar.

"GAK MUNGKIN!" menjerit sudah nara di ambang pintu rumah nya setelah membuka surat tersebut seraya mencengkram kuat kaos milik kekasih nya itu.

"g-ga mungkin! i-ini bukan punya andi!" monolog nya dengan kelopak mata yang basah.

"astaga nara, kamu kenapa nak" pekik dea datang dari belakang menghampiri nara.

"kamu kenapa nangis sayang?? siapa yang bikin kamu nangis hm" tanya dea pada nara. nara menunduk, nangis tak bersuara menatap sendu kaos hitam milik andi.

"a—andi bun andi!" jawab nara memprrlihatkan kaos hitam dan amplop tersebut.

karena penasaran dea membuka surat tersebut dan membaca nya. membekap mulut nya shock melotot sempurna.

"astaga" pekik nya.

dengan cepat dea mendekap putri semata wayang nya itu ke dalam pelukan nya, memberi ketenangan dan kehatangan. tapi nara tetap lah nara, bukan nya ketenangan yang ia dapat justru rasa sakit yang ia dapat. rencana akan pergi dinner bersama andi,kekasih nya malam ini, justru malah terjadi hal yang tidak di inginkan nya.

"bara" gumam nya melerai pelukan dea dan menghapus kasar air mata nya.

"pasti ini ulah bara!"

"kamu kenapa sayang?" tanya dea.

"bara bun, aku yakin dia yang udah lakuin semua ini sama andi mah! soal nya dia musuh terberat andi dari masa smp, aku yakin dia sama geng nya, marion geng yang udah lakuin ini semua!" sargas nara.

"kamu ga boleh tuduh sembarangan seperti itu nara.. memang nya kamu sudah punya bukti yang kuat? lagian mamah yakin ini pasti hanya kecelakaan biasa saja, lagian andi kan anak nya memang bandal, sudah dari awal bunda bilang sama kamu, kalau andi ga baik buat kamu, nara..lalu siapa bara-bara itu? jika memang dia pelaku nya apa tujuan nya?"

"aku yakin karena bund ini ulah nya bara! karena waktu smp bara sempat suka sama aku bun.. dia pasti obses sama aku! dan kebetulan juga dia sama geng nya andi musuh berat bun! aku yakin aku ga salah!"

nara bangkit dari duduk nya "aku akan temui bara dan jeblosin dia ke kantor polisi" sargas nara berlari keluar rumah.

"nara! kamu jangan main asal tuduh aja nara!" nara tak mendengar ucapan bunda nya, masih terus melangkahkan kaki nya dan menaiki mobil hitam milik nya lalu meleasat jauh dari perkarangan rumah nya.

☆☆☆

segini dulu biar pada penasaran wkwk

musuh jadi jodoh? wtf😹

VOMEN!➡️



PERJODOHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang