Caine mendengus kala pria itu mencomot tak sopan makanan yang baru ia letakkan diatas meja, "Sabar dong."
"Anak-anak aja belum pada makan, lah kamu nyomot terus. Berubah aja lah jadi babi," ujarnya.
Rion mengangkat sebelah alisnya, "Ya jangan."
"Nanti ini organisasi ikut jadi babi, mau?" ujarnya tanpa dosa.
"Fuck, tua bangsat." dengus Caine.
Pria seperti ini seharusnya di bunuh aja. Tapi sayang seribu sayang, mana bisa Resurrection level S mampu membunuh Resurrection level SSS? Sial seribu sial ia ditipu kliennya. Mereka hanya menyampaikan informasi bahwa orang ini hanya level S, kemudian ia mengetahui fakta orang ini lebih dari pada level S.
Caine mengutuk diam-diam pada klien sialan tersebut, ia kemudian melirik hanya untuk melihat orang yang ditakuti orang-orang sebenarnya hanyalah pria manja.
Siapa pria tersebut? Rion Kenzo Payton, siapa dia? mengapa dia ditakuti?
Seseorang dengan kekuatan penuh dalam genggamannya, satu dari enam orang yang memiliki level SSS dari seluruh dunia. Bahkan sebelum adanya kekuatan yang tiba-tiba hadir dikalangan para manusia untuk melawan monster yang keluar dari sebuah gerbang, mereka menyebut gerbang tersebut dengan nama Porta.
Biar ia perjelas lagi. Sebelum adanya kekuatan abnormal seperti ini, Rion Kenzo Payton terkenal oleh banyak orang. Pengusaha sukses dengan banyak anak cabang dalam kekuasaannya, wajahnya selalu terpampang di televisi maupun koran dan majalah.
Memang tak banyak diketahui, namun sosok Rion Kenzo Payton juga memiliki pengaruh yang besar di dunia bawah. Perdagangan jual beli senjata ilegal, narkoba, dan hal kriminal lainnya adalah salah satu dari banyaknya bisnis yang ia miliki.
Setelah kekuatan abnormal muncul bersamaan dengan Porta yang mengeluarkan monster, umat manusia bangkit dari keterpurukannya dan mulai memberikan perlawanan seiring waktu. Para ilmuwan mulai membuat kesimpulan tentang Porta dan kekuatan yang turut ikut serta hadir.
Porta adalah sebuah gerbang yang menghubungkan antara dunia nyata dengan dunia lain dari luar alam semesta maupun dalam semesta. Waktu antara kehidupan didalam gerbang dan dunia nyata sangat berbeda, sebagai contoh; satu hari di dalam gerbang sama dengan satu jam di dunia nyata.
Hal tersebut telah dibuktikan melalui penyelidikan yang teliti oleh para ilmuwan.
Kemudian, untuk kekuatan. Pada umumnya manusia dapat mengalami kebangkitan pada usia Dua belas tahun, lain halnya jika mereka mengalami kebangkitan dibawah umur Dua belas tahun, biasanya mereka di klasifikasikan kedalam jenius.
Tingkatan kekuatan manusia dihitung berdasarkan Mana yang dimiliki seseorang dalam tubuhnya. Tingkatan mereka dibagi menjadi; E, D, C, B, A, S, SS, SSS.
Semakin tinggi tingkatannya, semakin besar kekuatan yang dapat seseorang hasilkan.
Ada beberapa divisi yang dibagi sesuai dengan kemampuan masing-masing yang dihasilkan. Mari kita jelaskan ini terlebih dahulu,
Pertama; Percussor, di isi dengan orang-orang yang memiliki kemampuan atau skill untuk menyerang jarak dekat.
Kedua; Protectoris, di isi dengan orang-orang yang memiliki kemampuan atau skill perlindungan dan pertahanan.
Ketiga; Medicus, di isi dengan orang-orang yang memiliki skill untuk buff maupun penyembuhan.
Keempat; Surculus, di isi dengan orang-orang orang yang memiliki kemampuan maupun skill untuk menyerang jauh.
Kelima; Controller, di isi dengan orang-orang yang memiliki kemampuan ataupun skill yang dapat menggangu konsentrasi lawan dan memberikan serangan lewat mental.
Keenam; Bruxa, orang-orang yang memiliki kemampuan atau skill mengeluarkan mantra atau kutukan.
Dan, terakhir.
Cultura, yang hanya di isi oleh orang-orang yang mengembangkan segala kemampuan dan skill ke-enam divisi dengan cara yang kotor. Biasanya orang-orang ini adalah pembunuh bayaran, kriminal, dan orang orang yang terlibat dalam dunia bawah. Namun tidak semuanya seperti itu, ada beberapa orang yang ter klasifikasi dalam Cultura yang membela kebenaran.
Namun segala kemampuan yang di kuasai Cultura memiliki kekurangan atau sisi negatif. Kemampuan dari hal yang benar-benar mereka kuasai akan sangat kurang dan lemah, mereka juga harus berani menanggung sakit pada bulan purnama.
Dan Caine, ia adalah salah satu Cultura yang mendapatkan kemampuan dengan cara kotor. Membunuh, ia si pembunuh bayaran yang dijuluki sebagai Glacies. Membunuh semua targetnya dengan sayatan bilah pedang es yang dingin dan tak berperasaan, tak meninggalkan darah namun meninggalkan luka beku yang dingin.
Ini adalah tahun kedua setelah kekuatan abnormal, dominasi kepala keluarga Payton yang terkenal menjadi semakin luas ketika ia membangun sebuah serikat berisi jenius-jenius muda maupun tua yang hebat dan cekatan.
Serikat yang ia namakan sendiri, Tokyo Noir Familia.
Serikat yang memecahkan rekor dunia berkali-kali, mendapatkan gelar sebagai Serikat terbaik yang sebanding dengan salah satu serikat terkenal, Cosa Nostra.
. . .
End Prolog.
Nggak tau nih Yoru pengen aja gitu menyatukan fantasi dengan modern. Yoru tuh kayak suka aja gitu sama romance tapi ada actionnya juga 💅💅💅
KAMU SEDANG MEMBACA
PAYTON
FantasyDunia baru telah hadir, Awakening bertebaran di seluruh pelosok dunia. Serikat TNF pada akhirnya kembali mendominasi Serikat-serikat di seluruh dunia. Namun hadirnya Malaikat Jatuh dengan dendam dihatinya menyebabkan kericuhan dimana-mana. Misteri m...