1. mogok

42.5K 2K 30
                                    

Tambahkan favorit aja dulu, bacanya nanti juga gpp
YUK YANG BARU JOIN BISA VOTE VOTE YAAAAAA JADILAH SAKSI CERITA INI TOPTEN HASHTAG

Kalian nemuin cerita ku dimana? Soalnya aku nggak promosi tuh suruh orang baca ceritaku😭

VOTENYA YANG BANYAK BANYAK YA KALIAN.



Bercerita tentang seseorang pegawai baru di sebuah industri permusikan yang terkenal di xx. Dia mulai bekerja hari ini. Dia berkenalan dengan banyak orang dan semuanya berjalan dengan baik.

"Perkenalkan nama saya noah dandelion. Saya anak buah pak cris dari divisi pemasaran. Mohon kerjasamanya" kata noah

"Dia sangat muda"

"Apakah kamu fresh graduate?" Tanya seorang wanita

"Iya kak hehe" kata noah

"Wah..... Keren, semoga betah ya di sini. Tapi ada yg harus kamu tau" kata wanita itu

"Apa itu?" Tanya noah

Wanita itu berbisik "ceo nya sadis. Aduhhh aku aja divisi video editor nya sampe kewalahan"

"Hush gibah aja. Jangan sampe kedengaran bos" kata seseorang yg baru saja lewat

"Iya iya. Yaudah noah, selamat berkerja ya. Meja ku di sana kalo ada apa apa bisa tanya ke kakak yg cantik ini. Oh iya nama kakak suci. Ini kartu nama kakak, udah ada no telpon nya. Bye noah" kata suci

"Iya kak. Terimakasih " noah melambaikan tangan

Noah duduk di mejanya dan menyalakan komputer. Dia sudah mendapat job desk dari kepala divisinya, pak cris. Hal yang harus dia lakukan pertama adalah membuat poster merchandise yang menarik minat para pembeli. Foto barangnya sudah ada di flashdisk yang ketuanya berikan.

Klik klik klik

Noah sangat mahir dalam mengoperasikan komputer. Setelah menyelesaikan tugasnya sekarang dia harus mendaftarkan barang barang tersebut ke beberapa platform jual beli online. Mematok harga sesuai dengan yang telah di sepakati dan mempublikasikannya ke beberapa media sosial.

Waktu berjalan dengan cepat, tak terasa hari pertamanya berlalu begitu saja. Waktu sudah menunjukkan pukul setengah 4 sore.

Semua orang mulai berkemas dan siap siap untuk pulang. Noah meregangkan otot otot nya dan tulang lehernya.

"Kerja bagus noah. Sampai jumpa besok" kata cris

"Terimakasih ketua" kata noah. Dia juga membereskan mejanya dengan rapi dan baru pulang.

Dia ke parkiran mengambil motornya. Dia pun meninggalkan area perusahaan. Tiba-tiba perutnya berbunyi dan dia pergi ke warteg untuk beli makan.

Dia bukanlah orang dari keluarga kaya. Ayahnya seorang guru honorer dan ibunya punya usaha laundry. Noah punya seorang adik perempuan usia sma kelas 2.

Selesai membeli makan dia berkendara beberapa saat dan melihat seseorang berkemeja putih dengan lengan di gulung, mencoba memperbaiki mobilnya yang mogok di pinggir jalan. Wajahnya cemong apalagi tangannya.

Noah mencoba bertanya "kenapa mas mobilnya?"

"Mogok"

"Di sini nggak ada bengkel mas. Adanya sedikit jauh di sana" kata noah

"Aku bisa perbaiki sendiri" kata nya

Lalu asap hitam menyembul dan mengenai wajah orang itu. Sontak orang itu langsung batuk batuk. Noah turun dan membantunya. Dia menyuruh orang itu mencuci tangannya di kran yang ada di tembok.

Am I  Babysitter or Stepmother? [TAMATTTT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang