DI LIKE LOH YA. Makasih 10 k nya buat babu kecilku
KEMAREN YANG UDAH LIKE NI CHAPTER JANGAN DI DISLIKE LOH YA
SELAMAT MEMBACA 🔥🔥🔥🔥
WARNING ⛔⛔Hari hari mulai membaik seperti sedia kala. Noah harus sering berinteraksi dengan nathalia supaya dia terbiasa dan tidak takut. Ya, tidak butuh waktu lama, nathalia sudah tidak menangis saat noah gendong.
Berhubung libur, mereka akan melakukan piknik keluarga di luar. Sudah lama tidak berlibur. Jean mengeluarkan kereta dorong nathalia dari mobil. Noah memasukkan Nathalia ke kereta dorong.
"Biar aku saja" kata jean. Kamu keberatan loh. Sini aku aja yang bawa keranjang nya.
"Kamu bawa ini saja" kata jean memberikan tikar lipat nya.
Alhasil noah mengalah. Dia menggandeng julio dan membawa tikar Sedangkan jean mendorong troli bayi dan membawa keranjang makanan.
Mereka mencari tempat yang pas untuk duduk. Julio tampaknya sangat antusias makannya dia berlarian kesana kemari.
"Mamiii disini saja ya" kata julio yang sudah berada di bawah pohon. Rerumputannya sangat lembut. Sepertinya rajin di siram.
"Kamu memilih tempat yang bagus julio. Bantu mami bentangkan tikarnya ya" kata noah
"Okey mami" kata julio
.
.
.
Julio bermain bola dengan papanya sedangkan noah, dia memberi makan baby nath. Ya, seperti bayi pada umumnya nath masih makan bubur. Dari sana noah melihat julio sangat senang.
"Mamiii, ayo main" kata julio
"Sayang, nanti kalau mami ikut baby nath sama siapa?" Tanya noah
Julio berjongkok mengusap kepala sang adik. Bola mata nathalia mengarah ke julio. Dia sepertinya senang julio mengusap kepalanya.
"Tata hihihi" satu kata yang terucap dari mulut Nathalia
Semuanya terkejut, itu kata pertama nya. Noah memanggil jean untuk mendekat. Nathalia beberapa kali mengucapkan nya.
"Sekarang coba papa" kata jean
"Abbrrt brtt"
"Belum bisa ya? Sepertinya kamu harus sabar mas, coba kalau mami. Mami gitu" kata noah
"Ayo dek mamii gitu " kata julio
Tapi tidak ada respon apa apa. Cuma kecapan bibir saja. Mereka pun tertawa karena tingkah lucu baby nath.
Ini hari yang menyenangkan. Kisah noah dan keluarga kecilnya pun dimulai dari sini.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Babysitter or Stepmother? [TAMATTTT]
Teen FictionMenceritakan seorang pria yang baru lulus dan langsung dapat pekerjaan di sebuah perusahaan musik yang terkenal. Menjadi staf marketing bukan hal yang susah baginya. Tapi sebuah ketidaksengajaan yang dia lakukan sebelumnya membuatnya dekat dengan an...