Tolong loh ya di vote. Terimakasih 🤗
Daniel memperkenalkan jean dengan model yang dibicarakan nya waktu itu. Dia bilang jean tertarik untuk mengenalnya. Sang model oun menyetujui pertemuan mereka. Jadilah daniel membuat janji temu antara mereka berdua.
Dan disini lah sekarang jean. Duduk sendiri menunggu wanita yang hendak dikenalkan Daniel padanya. Jean hanya menunggu sekitar 15 menit dan seseorang datang.
"Hai, aku temannya daniel. Apa kamu yang namanya jean?" Tanya nya
"Iya, senang bertemu denganmu" kata jean
"Perkenalkan namaku mikha. Umurku 24 tahun" kata Mikha
Mereka pun mulai berbicara tentang kehidupan pribadi mereka. Jean jujur adalah seorang duda yang memiliki seorang anak berusia hampir 3 tahun.
Mikha bilang dia suka dengan anak anak, dia ingin bertemu dengan Julio dan mengajaknya bermain. Jean menyetujui nya dia pikir itu ide yang bagus. Setidaknya Julio bisa mengenal calon ibu barunya.
Mereka lanjut dengan makan malam romantis dengan alunan musik yang mendayu dayu yang ada di restoran tersebut. Jujur saja paras wanita di depannya ini sangat cantik. Jika julio setuju, jean akan memikirkan lebih lanjut tentang pernikahan mereka.
"Apa Daniel memberi tahumu aku mencari seorang istri bukan pacar?" Tanya jean
"Ya dia memberitahuku. Aku juga tidak ingin berpacaran. Aku ingin hubungan yang lebih serius" kata mikha
"Baguslah kalau begitu" kata jean
Namun di hati masing masing dari mereka berkata lain. Jean membutuhkan istri yang dapat merawat dan bisa memberikan kasih sayang layaknya seorang ibu pada Julio. Sedangkan mikha dia perlu suami yang mapan supaya nantinya saat reuni dengan temannya dia bisa pamer. Lebih-lebih lagi jean tampan, tinggi dan besar. Itu menjadi poin plus supaya dia bisa pamer.
Namun tidak mungkin kan mereka mengatakannya. Mereka baru saja kenal dan belum tahu seluk beluk antara satu sama lain.
Setelah selesai makan jean pun mengantar kan mikha pulang ke apartemennya. Dia adalah pria yang bertanggung jawab.
"Boleh aku minta nomor mu?" Tanya Jean
"Tentu. 08............" Kata Mikha
"Terimakasih. Kalau begitu aku akan pulang" kata jean
"Hati hati ya" kata Mikha
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini jean bekerja. Julio dan noah tampak asik bermain di dalam sana sedangkan jean sibuk dengan dokumen. Sedang fokus pada laptop nya tiba-tiba terdengar teriakan tangisan julio dari dalam. Jean sontak menoleh dan bangkit dari duduknya.
"Waaaaaaa"
"Ada apa ini?" Tanya jean
"Papa, om berdarah hiks" kata julio
"Eh nggak papa kok pak. Cmn Lecet dikit ini, nggak papa julio itu bukan salah kamu. Cup cup" kata Noah
Jean mendekat dan melihat lukanya. Sepertinya itu robek dan sedikit benjol. Darah setetes demi setetes keluar sari sana walaupun tidak begitu banyak. Tapi itu mengalir hingga pelipis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Babysitter or Stepmother? [TAMATTTT]
Teen FictionMenceritakan seorang pria yang baru lulus dan langsung dapat pekerjaan di sebuah perusahaan musik yang terkenal. Menjadi staf marketing bukan hal yang susah baginya. Tapi sebuah ketidaksengajaan yang dia lakukan sebelumnya membuatnya dekat dengan an...