Tolong loh ya di vote. Terimakasih 🤗
Sudah beberapa hari ini noah sibuk mempersiapkan konser idol idol dari perusahaan mereka. Mulai dari penjualan tiket dan merchandise seperti kaos dan banyak lagi.
Dia bolak balik ke pabrik untuk melihat apakah semuanya sudah siap atau belum. Day-3 dia pastikan pesanan para fans sudah terkirim dan sampai ke tangan mereka.
Bukan hanya dia saja. Tapi semua yang ada di kantor sibuk. Mulai dari divisi properti, mereka harus menyiapkan panggung beserta sound sistem nya. Day-1 staf kantor dan idol mereka melakukan rapat laporan kesiapan. Namun kenapa sudah beberapa hari bekerja dia blm pernah bertemu dengan ceo-nya?
Dimana dia? Bukankah ini acara yang penting? Hanya ada ada manajer yang mengkoordinir acara ini. Noah bertanya pada kak Icha teman kak suci
"Dimana ceonya? Kenapa aku belum pernah melihatnya?" Tanya noah
"Dia orang yang misterius. Dia hanya ke kantor sekitar kira kira 2 Minggu sebulan. Katanya sih 2 minggunya dia habiskan waktunya untuk bermain dengan anaknya. Ya pantas saja kamu belum bertemu" kata icha
"Yang benar saja. Apakah dia tidak peduli dengan perusahaan? Bagaimana dia mengawasinya jika hanya masuk 2 Minggu" kata noah
"Haha..... Kamu anak baru. Nanti juga terbiasa, tapi aku malah bersyukur dia tidak terlalu sering masuk. Kalau tidak hhhiiii serem" kata icha
"Semua mengatakan bahwa dia menakutkan. Aku jadi penasaran" kata noah
"Sabar ya. Mungkin Senin depan dia akan masuk" kata icha
Hari H mereka mulai konsernya. Menjadi panitia tidak lah sulit bagi noah karna dia sudah biasa berorganisasi. Penggemar nya cukup banyak. Noah sebenarnya tidak terlalu suka boyband tp dia akui lagu-lagu yang mereka bawakan memang bagus.
Acara nya akan berlangsung 3 jam. Sebagai staf mereka Mungkin sudah tidak terlalu capek karena tugas mereka sudah selesai. Hanya memastikan jika semua terlaksana dengan baik tanpa kendala satu apapun. Tapi bagi pata idol mereka 3 jam itu akan terus menyapa penggemar nonstop dan bolak balik berganti pakaian.
Noah jada bagian luar yaitu masalah barang dagangan. Dia ya jualan aksesoris idol dari perusahaan mereka seperti album dan sebagainya. Barang tersebut laku keras dan cepat habis sebelum konser dimulai. Dia tidak sendiri, dia bersama rekannya bayu yang juga dari divisi yang sama dengannya.
Hari yang melelahkan ini selesai pukul setengah 10 malam. Ya wajar saja mereka para penggemar datang sore. Saat urusannya dengan stand aksesoris sudah selesai dia beralih membantu rekan rekan membereskan back stage. Dan benar benar selesai pukul 12 malam.
Semua sudah selesai dan tinggal membawa kembali properti konser seperti sound sistem ke perusahaan. Ya mereka punya sendiri.
"Hoam..... Aku pulang dulu ya teman teman bye bye" kata suci
"Hah.... Kerja bagus. Setelah ini aku mau tidur" kata icha
"Happy weekend, sampai ketemu Senin"
"Aku juga mau pulang, aku masih harus membuat laporan penjualan huh" kata noah
"Semangat noah"
Noah pun bergegas pulang walau dia sangat ngantuk. Dia terus saja menguap di perjalanan. Di jalanan yang sepi tiba-tiba dia mendengar suara tangisan anak kecil. Dia mengehentikan motornya dan mencari arah suara itu berasal.
Dia temukan seorang anak kecil duduk di pinggir jalan di trotoar dekat taman.
"Huaaa ..... Papa"
"Kenapa dek? Ini udah malem. Kok sendirian di sini? Orang tua kamu dimana?" Noah jongkok di depan anak itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Babysitter or Stepmother? [TAMATTTT]
Teen FictionMenceritakan seorang pria yang baru lulus dan langsung dapat pekerjaan di sebuah perusahaan musik yang terkenal. Menjadi staf marketing bukan hal yang susah baginya. Tapi sebuah ketidaksengajaan yang dia lakukan sebelumnya membuatnya dekat dengan an...