Waktu sebelum pulang, Tirta sempat membuka ponselnya, niatnya ingin mengabari istrinya kalau ia akan segera pulang.
Namun, ia justru melihat banyak sekali notifikasi dari grup Lambe Komplek. Itu grup Bapak-bapak komplek yang biasa suka main catur atau badminton bareng tiap malam Minggu sambil ngegosip. Dan bukan hanya Bapak-bapak yang sudah berumur, banyak juga Bapak-bapak yang masih tergolong muda seperti Tirta, si maknae alias anggota termuda.
Kalian kira hanya Mamak-mamak komplek saja yang suka ngegosip? Bapak-bapak pun juga bisa ngegosip. Apalagi Bapak-bapak di sana bukan Bapak-bapak kolot, tapi memang Bapak bapak kebelet eksis yang tidak mau tertinggal zaman. Apalagi Tirta dari jaman sekolah pun terkenal dengan si bandar gosip.
Group Chat
Lambe Komp.Teratai Blok H7 (9)
Pak Suganda
Kamana ieu bpk² sepie sekalie..
Aya teh haneut yeuh
Pak Kristop
Teh naon pak..
Sary wangi ato teh si sri..
Pak RT (Endar)
Sepil teh na pak sug
Pak Suganda
🔗Gosipmendidihfess.pernikahan.Laksmita_dan_Roy_menuai_sorotan
Bang Jagad
Tumben yang beginian infonya bukan dari si Tirta
Pak Aiman
Astaghfirullah, masa cantik muda gitu mau nikah sama yang udah anak cucu
Pak Suganda
Namanya cinta atuh pak, gk knal tua muda
Emang lagi jaman naksir hot dedi klo kata anak skrg mah
Pak Kristop
Seumuran mas tirta itu cwek nya..
Bang Jagad
Nikahnya sm seumuran mertua sy-_-
Pak RT (Endar)
Positip sj bapak²
Mngkin si ceweknya tipe nya sm yg sdh veteran🌚
Pak Aiman
Btul juga itu, calon suami nya aja kaya, tinggal perawatan ato oplas aja biar jd muda lg👍🏻
Tirta membuka tautan itu, dan betapa terkejutnya ia bahwa nama yang masuk ke dalam portal akun gosip itu adalah teman istrinya dan Ayah mertuanya.
Salah satu model Brand Ambassador Q'te Perfume, Laksmita Zayana, putri tunggal dari pengusaha keramik terkenal, Winarto Zayana, dikabarkan akan menikah dengan Roy Widiartomo, seorang pemilik sejumlah hotel mewah di Indonesia!
Terpaut usia 23 tahun, tak menyurutkan api asmara antara Laksmita dan Roy yang pernikahannya akan diselenggarakan super mewah dalam 2 bulan mendatang!
Tirta mengeraskan rahangnya, wajahnya memerah menahan amarah. Ia sampai membanting ponselnya saat setelah membaca baris terakhir dari berita itu.
Apakah Laksmita Zayana akan menjadi cinta terakhir bagi Roy Widiartomo, atau hanya sebatas pernikahan bisnis?
YOU ARE READING
[1] Perfectly Perfect - I Cat(ch) U
FanfictionWe're not perfect but our presence make it perfect. Update belum bisa teratur ya✨ Hi, this is the trilogy of Perfecly Perfect by Githistle! [1] I Cat(ch) U - Wonwoo (On Going) [2] The Right One - Joshua (Coming Soon) [3] The Right Time - Vernon (C...